Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

CIMB Niaga Kembali Dukung Cathay Pacific Travel Fair 2019

Posted by: 20-08-2019 11:31 WIB 115 viewer

CIMB Niaga Kembali Dukung Cathay Pacific Travel Fair 2019
CIMB Niaga di ajang Cathay Pacific Travel Fair 2019

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menjadi bank partner pada Cathay Pacific Travel Fair 2019 yang digelar serentak di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan beberapa waktu lalu. Ini adalah kali ketiga CIMB Niaga bekerjasama dengan Cathay Pacific Airways Limited.

“CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi para penggemar wisata dengan menghadirkan solusi pembayaran menguntungkan melalui kartu kredit dan debit dalam merencanakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi favorit dunia,” ungkap Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung dalam keterangan resminya.

Di ajang Cathay Pacific Travel Fair 2019, CIMB Niaga memberikan promo menarik berupa cashback hingga Rp1,75 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan membayar tiket menggunakan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

“Pameran ini juga turut meningkatkan transaksi kartu kredit dan debit CIMB Niaga, khususnya di segmen travel,” kata dia.

Selain itu, lanjut Budiman, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik yang ditawarkan bagi para penggemar wisata. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Cathay Pacific Travel Fair 2019 kali ini CIMB Niaga menerapkan cara baru bagi para pengunjung untuk mendapatkan cashback.

“Sejalan dengan aspirasi kami menjadi bank digital terkemuka di Indonesia, pada pameran ini kami mendorong nasabah merasakan langsung digital banking experience melalui proses registrasi dan redeem cashback secara online menggunakan QR Code,” kata Budiman.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia Chris Bowden mengatakan, travel fair merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Cathay Pacific di Indonesia, yang memberikan harga menarik ke berbagai destinasi pilihan di dunia.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan CIMB Niaga sebagai bank partner yang memberikan penawaran tambahan menarik bagi para pelanggan kami, seperti program cashback dan fasilitas pembayaran dengan cicilan maupun Poin Xtra,” tutup Chris. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes
Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha layanan logistik kargo udara PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) meluncurkan terobosan terbaru ap...


Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019

Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019
Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, HUAWEI WiFi Q2 Pro, di ajang IFA 2019. Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip...


Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan

Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pr...


SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia

SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia
INFOBRAND.ID – Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sukses menyelenggarakan Malam...