Sabtu, 19 April 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Citi Indonesia Merayakan 50 Tahun Dedikasi untuk Indonesia melalui Kemitraan Eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk Bertema “50% Off on Your Next Visit”

Posted by: Irta | 09-04-2018 13:43 WIB | 2694 views

Citi Indonesia Merayakan 50 Tahun Dedikasi untuk Indonesia melalui Kemitraan Eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk Bertema “50% Off on Your Next Visit” Citi Indonesia

Dalam merayakan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia, Citi Indonesia menjalin kemitraan eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk, salah satu mitra Citi yang merupakan jaringan restoran terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam hidangan Jepang. Kemitraan eksklusif ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai Maret sampai dengan Agustus 2018. Selama waktu tersebut, Citi bersama Sushi Tei & Sushi Kiosk akan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat terutama bagi pemegang kartu kredit Citi VISA saat bersantap di semua gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia. Dengan penawaran terbaru ini, pemegang kartu Citi Visa akan mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp 250.000 untuk setiap transaksi Rp 500.000 yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Citi Visa di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia. Penawaran ini tersedia selama dua bulan mulai dari 15 Maret hingga 15 Mei 2018. CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, “Citi bersyukur dapat merayakan 50 tahun kehadiran di Indonesia tahun ini dan kami senang untuk dapat merayakannya dengan memberikan pengalaman mengesankan bagi klien dan nasabah kami. “ Citi Indonesia Head of Cards and Loans Ramon Del Rosario berkomentar, “Di Citi, kami terus mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. Dalam rangka merayakan ke50 dedikasi kami untuk Indonesia tahun ini, sangatlah penting bagi kami untuk memastikan setiap interaksi dengan pemegang kartu kredit Citi dapat memuaskan dan berkesan bagi mereka dan orang-orang yang mereka cintai.” “Kartu kredit selalu dihubungkan dengan pengalaman bersantap karena kemudahan dan penawaran-penawaran spesial yang diberikan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya bahwa nasabah kami juga akan merasakan hal yang sama, "lanjut Ramon. Direktur PT. Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan mengatakan, "Melalui kemitraan strategis dengan Citi Indonesia, kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidangan Jepang yang memang menjadi pilihan di Sushi Tei dan Sushi Kiosk. Sesuai dengan tagline Sushi Tei, yaitu ‘A Good Deal of Sushi ‘, dan menggabungkan konsep ‘Grab and Go’ dari Sushi Kiosk, pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap luar biasa, yang memadukan citarasa Jepang dengan sentuhan lokal." *

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!