Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Creating Digital Content, RedDoorz Kirim Tiga Milenial Keliling Indonesia

Posted by: 1966 viewer

Creating Digital Content, RedDoorz Kirim Tiga Milenial Keliling Indonesia
RedDoorz

Perusahaan manajemen hotel dan pemesanan kamar berbasis teknologi, RedDoorz, melakukan promosi dan media branding dengan mengirimkan tiga anak muda untuk menjelajahi Indonesia sebagai travel influencer selama tiga bulan.

Ketiga orang milenial tersebut adalah Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung, dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya.

Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana seperti yang dikutip dari Antara pada Senin (30/9) mengatakan, pihaknya menggelar program Tenaga Kerja Impian dan akhirnya memilih tiga pemenang yang akan menjelajahi berbagai destinasi menarik di Tanah Air dari barat hingga timur.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang ketat dan bersaing dengan 2.833 peserta, RedDoorz telah memilih tiga orang paling unggul yang akan membagikan perjalanannya layaknya travel influencer mengenai pengalaman seru mereka berkeliling Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Minggu (29/9).

Nantinya, para peserta terpilih akan dibekali dengan uang saku hingga Rp15 juta perorang setiap bulannya yang akan digunakan untuk berpetualang menjelajahi berbagai penjuru Indonesia dan menikmati keindahan panorama alam serta kuliner nusantara.

“Para pemenang akan melakukan perjalanan pada Oktober hingga Desember 2019 dan akan bermalam di penginapan RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia secara gratis. Tidak hanya itu, kami juga mem-provide tiket pesawat ke berbagai kota tujuan,” tuturnya.

Diketahui, perusahaan jasa penginapan dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Asia Tenggara itu telah memilih destinasi menarik, diantaranya Aceh, Padang, Balikpapan, Manado, Ternate, dan Maluku. Kemudian, Sorong, Kupang, Bali, Jayapura, serta berbagai daerah lainnya.

Selama perjalanan, para pesrta yang terpilih akan berbagi cerita keseruan yang dapat dilihat di akun media sosial mereka masing-masing.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saya berharap kisah yang akan mereka bagikan dapat menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia dan membantu mempromosikan pariwisata Tanah Air hingga mancanegara,” sambung Sandy.

Sebagai informasi, Program Tenaga Kerja Impian merupakan wujud nyata dukungan RedDoorz terhadap kemajuan pariwisata Indonesia untuk semakin dikenal secara global. RedDoorz sendiri merupakan pemimpin dalam industri perjalanan di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah beroperasi di lebih dari 120 kota pada empat negara di Asia Tenggara.

Baru-baru ini, RedDoorz telah mencapai 500.000 pemesanan kamar dan menetapkan target pencapaian satu juta pemesanan kamar hingga akhir tahun ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...