INFOBRAND.ID, JAKARTA - Melalui official store-nya, brand sepatu dan sandal Amazeus berhasil mencatat penjualan lebih dari 132 ribu item dalam kurun waktu September-November 2022 di dua marketplace teratas.
Selain itu, dinukil dari data Tras N CO Indonesia, Senin (13/2/2023), Amazeus yang saat ini punya pengikut yang berjumlah lebih dari 268 follower di official storenya itu telah diulas oleh lebih dari 131 ribu pengguna dengan rata-rata penilaian sebesar 4,8.
Berbekal data-data tersebut, tentu saja Amazeus akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada di hampir seluruh e-commerce dan marketplace.
Sehingga, konsumen mereka akan merasa lebih terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, dan melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Pasalnya, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.