INFOBAND.ID, JAKARTA – PT Dharma Polimetal Tbk bersama media INFOBRAND.ID menyalurkan puluhan paket sembako yang terkumpul dalam program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) kepada warga yang membutuhkan di Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor.
Susuilowati Ningsih CEO INFOBRAND.ID secara khusus mengucapkan terima kasih kepada PT Dharma Polimetal Tbk atas partisipasi Perusahaan tersebut dalam program charity yang digagas media INFOBRAND.ID.
“Saya berharap kedua belah pihak dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat, meningkatkan citra merek, dan menjadi agen perubahan yang positif dalam membangun kesejahteraan sosial,” kata dia, saat memberikan donasi di Musola Ar-Rahmah, Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa-Barat, Selasa (19/3/2024).
Susi menambahkan, partisipasi Perusahaan dan brand dalam program "Ramadhan Brand Berbagi" bukan hanya suatu keharusan moral, tetapi juga merupakan investasi yang cerdas bagi masa depan yang lebih baik.
“Selain membantu sesama, saya berharap program charity yang pertama kali digulirkan pada 2018 ini juga mampu memberikan perusahaan maupun brand yang turut berpartisipasi mendapatkan dampak positif jangka panjang berupa peningkatan reputasi, loyalitas konsumen, dan citra positif di mata publik,” ujarnya.
Sementara itu, Siti Fariha, pejabat RT 03/01 yang mewakili penerima mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan, apalagi saat memasuki bulan Ramadhan harga beberapa bahan pokok melonjak naik.
“Saya ucapkn banyak terimakasih atas bantuan sumbangnnya untuk warga yang ada di Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor. Kami semua tidak dapat membalas apapun, semoga nanti Allah SWT yang akan membalasnya dengan berlipat lipat ganda,” ucapnya.
Sebagai informasi Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.
Program RBB ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puasa, dan Bingkisan Lebaran.
Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.