INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk olahraga kenamaan, PUMA, meramaikan pekan fesyen internasional New York Fashion Week (NYFW) 2024 dengan penampilan bertajuk "Welcome to Amazing Mostro Show".
Dihelat Park Avenue Armory, New York penampilan itu dirancang untuk menyambut kembalinya sneaker Mostro yang unik. PUMA mengubah ruang itu melalui pencahayaan, proyeksi, elemen-elemen eksperimental, dan memeriahkannya dengan penampilan musik oleh Eartheater.
Dikutip dari siaran resminya, Jumat (16/2/2024), Mostro merupakan koleksi sepatu PUMA yang dirilis pada 1999, namanya diambil dari Bahasa Italia yang bermakna monster. Sepatu itu menampilkan siluet low-profile, menonjolkan fitur desain seperti sol berduri yang khas dan strap penutup yang serbaguna.
Melalui kolaborasi Alastrair McKimm dan PUMA Global Creative Director Heiko Desens, PUMA menampilkan beberapa pakaian kustom dan komersial dari koleksi mendatang mereka "AW24" yang melengkapi bintang utama acara, yaitu Mostro.
Kehadiran Mostro mempertegas posisi merek PUMA dalam olahraga dan fesyen. Menyemarakkan kehadirannya PUMA juga menunjuk A$AP Rocky sang Creative Director PUMA x F1 untuk menyutradarai dan menjadi bintang dalam kampanye Mostro.
Penampilan PUMA turut dimeriahkan aktris sekaligus model asal Indonesia, Kelly Tandiono, Sebagai wajah dari PUMA Indonesia dia mengaku penampilan itu berkesan untuk dirinya.
“Perhelatan ini menjadi pengalaman yang berbeda, membawa kami ke dunia yang misterius di masa lalu dengan elemen-elemen nostalgia. Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menyaksikan secara langsung kembalinya PUMA Mostro, sebagai salah satu sepatu ikonik PUMA dalam sejarahnya yang panjang,“ tuturnya.
Tak hanya dihaidir Kelly Tandiono, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas seperti Emily Ratajkowski, Ashley Graham, Stephanie Hui, Coco Bassey, hingga Harry Hill.