Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Didukung Bukalapak, Polda Metro Jaya Hadirkan Vaksinasi Merdeka di Jakarta

Posted by: 1573 viewer

Didukung Bukalapak, Polda Metro Jaya Hadirkan Vaksinasi Merdeka di Jakarta
Logo Bukalapak Baru

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai salah satu bentuk realisasi dari kepedulian terhadap kondisi yang sedang berlangsung terutama dampak dari COVID-19, dan juga bahu membahu mengurangi penyebaran virus ini, Bukalapak ikut berpartisipasi dalam gerakan Vaksin Merdeka yang dicanangkan oleh Polda Metro Jaya yang diselenggarakan setiap hari mulai tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021.

Sebanyak 200 dosis vaksin per hari dapat tersalurkan kepada masyarakat di setiap gerai yang telah ditetapkan, dengan dukungan 1.431 relawan nakes dan 2.694 relawan non-nakes yang telah bergabung, pelaksanaan proses vaksinasi akan dilakukan di hampir 900 RW yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

Menurut data dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia per 1 Agustus 2021, tercatat telah lebih dari 95 ribu orang meninggal akibat COVID-19. Dengan masih tingginya angka kematian di Indonesia, Pemerintah terus melakukan berbagai macam upaya, termasuk salah satunya kolaborasi dengan banyak pihak, baik dengan organisasi non-profit maupun pihak korporasi, agar angka kematian dapat menurun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, pemerintah juga terus melakukan terobosan inovasi dalam hal distribusi vaksin agar masyarakat di seluruh wilayah Indonesia lebih mudah mendapatkan vaksin.

Disampaikan langsung oleh Rachmat Kaimuddin, selaku CEO Bukalapak mengajak kepada masyarakat khususnya warga yang berada di wilayah DKI Jakarta untuk segera divaksin.

“Kami berharap dengan semakin banyak masyarakat yang telah divaksin, akan membuat kekebalan komunitas sehingga kondisi kesehatan dan perekonomian Indonesia dapat kembali pulih. Vaksinasi adalah salah satu cara untuk kita dapat merdeka dari virus COVID-19 dan bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga untuk melindungi semua orang termasuk orang-orang yang kita sayangi“ ujarnya.

Untuk mendapatkan vaksin, masyarakat yang telah berusia diatas 12 tahun dan berada wilayah DKI Jakarta dapat melakukan registrasi secara online melalui website program Vaksinasi Merdeka atau dapat langsung mendatangi titik-titik lokasi vaksinasi dengan membawa Kartu Identitas Penduduk atau fotokopi Kartu Keluarga untuk yang berusia dibawah 17 tahun, tanpa dikenakan biaya apapun.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...