INFOBRAND.ID-Produk kecantikan satu ini Produk Hair Spray satu ini diformulasikan untuk menjaga penampilan rambut tetap rapi sepanjang hari. Saat digunakan, Hair spray dapat membentuk tatanan rambut menjadi lebih mengembang, lembut, lembab, dan berkilau, dengan efek long lasting membuat penggunanya tampil percaya diri sepanjang hari.
Baru-baru ini Barbara menorehkan prestasi nya lewat penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2023 yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO selaku lembaga riset. Adapun acara tersebut di gelar secara virtual via Zoom Meeting. (31/08)
Berbagai keunggulan yang di tawarkan Barbara Hair spray diantaranya dengan formula bebas aerosol, hairspray ini tidak hanya membuat rambut terlihat indah, tetapi juga peduli terhadap lingkungan. Customer dapat merawat dan melindungi rambut nya tanpa merusak lingkungan sekitar dengan menggunakan hairspray ini.
Penghargaan ini diberikan oleh Barbara Hair Spray ini karena dinilai konsisten terhadap produknya dengan memakai produk-produk formula tinggi.
Hair spray dapat membentuk gaya rambut sesuai keinginan dengan formulasi extra hold yang mampu mengunci dan menjaga tatanan rambutmu agar dapat bertahan lama. Kandungannya membuat gaya rambut tidak mudah berubah, melembabkan, serta memberikan kilau alami. Hair spray ini juga tidak membuat rambut berminyak dan lengket setelah diaplikasikan.
Produknya Barbara semakin disukai oleh konsumen di Indonesia, dapat dilihat dari 14 ribu lebih transaksi di 2 marketplace teratas, dan mendapatkan review 5 ribu lebih. Didukung pula oleh 50 ribu lebih ulasan positif di halaman internet, menjadi bukti kuat merek ini merupakan pilihan konsumen.
Keoptimisan semakin bertambah karena Indonesia menjadi negara dengan tingkat penetrasi internet tinggi We Are Social mencatat pengguna internet di Indonesia pada Januari 2023 sebesar 77% atau mencapai 212,9 juta pengguna.
“Fakta-fakta tersebut tentunya menunjukkan besarnya peluang bagi brand-brand di Indonesia untuk meningkatkan aktivitasnya di ranah digital, terutama memasarkan produknya di platform marketplace,” ujar Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.
Dengan semakin masifnya aktifitas brand di ranah digital, maka peluang untuk dibeli dan menjadi brand pilihan konsumen akan terbuka, apalagi pengguna internet di Tanah Air juga terus bertambah. Penting untuk brand mengetahui perubahan perilaku konsumen ke digital untuk mencapai level brand pilihan konsumen.
Menjadi brand pilihan konsumen adalah suatu pencapaian yang perlu diperjuangkan. Dengan kombinasi strategi yang tepat, perhatian pada kualitas, dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, menjadi brand pilihan konsumen adalah keniscayaan.
Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, pada penyelenggaraan riset Brand Choice Index 2023 untuk fase ke 2 dilakukan mulai April-Juni 2023, terhadap 300 kategori produk dengan 2.500an brand terriset. Ada terdapat lebih dari 63 juta transaksi produk, 36,9 juta ulasan, dan penilaian rata-rata 4,68 dari 5 melalui official store brand di dua marketplace teratas.
Dari 300 kategori dalam riset Brand Choice Award Fase ke-2, diketahui ada 10 kategori teratas dengan hal transaksi, rating dan review terbanyak, pertama ada Face Oil dengan 3,3 juta transaksi, 2,2 juta ulasan konsumen, dan rating penilaian rata-rata yang diberikan 4,9. Selanjutnya, kategori Anti Aging dengan 2,2 juta lebih transaksi, 1,4 juta ulasan konsumen dan rating rata-rata 4,9.