Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

DMMX Bareng McDonald's Cari Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Posted by: 1402 viewer

DMMX Bareng McDonald's Cari Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional
Dok. McDonald's

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Digital Mediatama Maxima Tbk, anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk, bermitra dengan McDonald’s Indonesia untuk menyebarkan solusi cloud signage di seluruh restoran McDonald’s yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahap awal, papan menu LED DMMX akan ditempatkan di 23 lokasi restoran. Selanjutnya, DMMX akan memperluas jangkauannya ke lebih dari 200 gerai McDonald’s secara nasional.

Kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan DMMX untuk memperluas kemampuan cloud advertising ke industri F&B Indonesia. DMMX mengharapkan untuk menyelesaikan penyebaran layar di gerai McDonald's secara nasional pada akhir tahun 2022, menambahkan 800 layar tambahan ke buku pesanan perusahaan tahun depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, berkomentar, “Kami senang bekerja sama dengan McDonald’s karena dapat menyebarkan solusi kami di salah satu gerai fast food terbesar di Indonesia. Lebih penting lagi, kami berharap solusi kami dapat membantu menambahkan nuansa yang menarik pada etalase gerai McDonald's, sehingga meningkatkan customer engagement. Industri F&B modern adalah industri dengan pertumbuhan penting mengingat urbanisasi yang cepat di Indonesia dan perlu terus berinovasi untuk merebut hati konsumen modern. Karena itu, DMMX akan terus bekerja sama dengan perusahaan seperti McDonald’s untuk mendukung modernisasi industri F&B yang berkelanjutan dengan kemampuan teknologi kami.” 

Bintang Aritonang, Senior Director SCQA, RSG, & Procurement McDonald’s Indonesia menambahkan, “Di McDonald’s, kenyamanan konsumen merupakan salah satu fokus utama kami, maka dari itu kami selalu memberikan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman pemesanan yang terbaik.

Salah satunya adalah dengan mempersingkat waktu tunggu dan mengoptimalkan arus pesanan di setiap restoran. Karena itu, kami harap kemitraan dengan DMMX dapat memberikan solusi lengkap untuk membantu kami mencapai tujuan tersebut. Tidak menutup kemungkinan kami untuk terus bekerja sama dengan DMMX dan mengeksplorasi lebih banyak inovasi untuk terus menambah nilai pengalaman konsumen di McDonald’s Indonesia.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...