Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Donasi Alat Kesehatan dan Beberapa Paket Lainnya di Masa Pandemi, JNE Raih Penghargaan CSR Tahun Ini

Posted by: 1725 viewer

Donasi Alat Kesehatan dan Beberapa Paket Lainnya di Masa Pandemi, JNE Raih Penghargaan CSR Tahun Ini
Penghargaan diberikan kepada JNE atas Program CSR-nya Setahun Belakangan Ini

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Di tengah perkembangannya yang pesat, perusahaan kurir yang kini berusia 31 tahun ini, sejak merebaknya pandemi menggratiskan penyaluran bantuan, dan masih berlangsung hingga saat ini. Paket yang dikirim secara gratis diperkirakan telah mencapai 100 ton, yang dikirimkan ke 855 rumah sakit, 450 puskesmas, dan 1135 lembaga perorangan di seluruh Indonesia.

Melanjutkan kepeduliannya, di tahun 2021 ini perusahaan menyalurkan donasi pembangunan serta donasi alat kesehatan untuk Rumah Sakit Hasyim Asyari di Jombang, dan sebuah masjid di Gunung Kidul.

Selanjutnya, perusahaan ini juga berdonasi senilai Rp 250 juta diserahkan langsung kepada Gubernur Ganjar Pranowo selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jateng di Kantor Gubernur Jateng Melalui beberapa kegiatan CSR tersebut, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berhasil dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang e-awarding ceremony Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO dan InfoBrand.Id pada Kamis, (19/8/2021) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2021,  merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRA N CO Indonesia bekerjasama dengan Media INFOBRAND.ID, atas dedikasi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menyelenggarakan aksi Corporate Sosial Responbility (CSR) sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan berdasarkan aspek penilaian CSR Concept, CSR Impact & CSR Donation Value.

Penghargaan tersebut diterima oleh Doedi Hadji Sapoetra, selaku Head of Marketing Communication Division JNE. Ia mengapresiasi atas penghargaan yang berharga serta tak lupa juga kepada TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id yang telah menggagas e-awarding ceremony ini.

“Hadirnya JNE dselama 31 tahun ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia, tak lupa juga untuk internal dan ekternal perusahaan. Mudah-mudahan ini mejadi motivasi kami untuk membantu pemerintah dan juga membantu seluruh lapisan masyarakat dalam menangani pandemic seperti saat ini” tambah Doedi.

Selanjutnya, dalam acara penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021 turut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Ia mengucapkan selamat atas prestasi baru yang di raih JNE atas program CSR yang dilakukan dalam setahun terakhir ini.

“Sukses selalu untuk JNE, Semoga Connecting Happinessnya tetap selalu berjalan dan kegiatan CSR terus dijalankan.” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan mengenai penghargaan bergengsi tersebut, Penghargaan Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2021 sendiri diberikan berdasarkan hasil riset Top CSR Index yang diselenggarakan pada bulan April – Juli 2021, terhadap lebih dari 300 perusahaan ter-riset di Indonesia.

Riset dilakukan dalam memilih pemenengan adalah dengan dengan menggunakan metode Desk Research yang mengacu pada data rilis publikasi perusahaan, menggunakan tiga parameter penilaian, yaitu: CSR Concept, CSR Impact, dan CSR Donation Value.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...