Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dua Dekade di Pasar Mie Instant, Mie Sedaap Gelar “Come See Mie Fest 2023”

Posted by: 395 viewer

Dua Dekade di Pasar Mie Instant, Mie Sedaap Gelar “Come See Mie Fest 2023”
Mie Sedaap dari Wings Food

INFOBRAND.ID-Memasuki dua dekade (20 tahun) kehadirannya di pasar mie instant, Mie Sedaap dari Wings Food, menggelar aktivasi merek bertajuk “Come See Mie Fest 2023” di Hutan Kota GBK, Jakarta. Festival yang digelar selama tiga hari ini, 1-3 Desember 2023, menghadirkan berbagai aktivasi yang membangun engagement sekaligus experience kepada konsumennya. Di antaranya, Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative labgames seru, video mapping, art installation, hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. Selain beragam aktivitas seru, nggak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraok,e serta Diskopantera.

Dijelaskan Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar  (1/12) di Jakarta, aktivasi merek “Come See Mie Fest 2023” menghadirkan kampanye “Don’t Stop Mie Now” yang menyasar anak-anak muda. Menurutnya, usia 20 tahun adalah usia dimana biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri. Walaupun banyak rintangan, tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi.

“Melihat peluang ke depan dan jalani yang terbaik merupakan semangat dari ‘Don’t Stop Mie Now’. Dengan alasan itulah, Mie Sedaap berkomitmen akan menampilkan banyak keseruan untuk masyarakat Indonesia melalui Come See Mie Fest 2023. Mie Sedaap juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada kesempatan itu, Mie Sedaap juga mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye “Don’s Stop Mie Now”. Salah satunya, WD Willy yang merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya tercatat otentik dan unik. Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi bersama WD Willy memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa.

Excited banget kolaborasi bareng Mie Sedaap. Sama seperti Mie Sedaap, waktu gue masih umur 20 tahunan, gue juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya gak ada takutnya melakukan hal-hal baru. Semoga dengan semangat Don’ Stop Mie Now ini, Mie Sedaap terus bisa menginspirasi kalangan muda untuk menggapai cita-cita. Aku pun berharap bisa terus berkarya sampai 20 tahun, bahkan lebih ke depannya,” harap WD Willy.

Selain WD Willy, ditambahkan Katria, Mie Sedaap juga berkolaborasi dengan brand lokal lainnya, seperti Cosmonauts, Voted, dan Nindito. “Dengan semangat Don’t Stop Mie Now, ke depannya Mie Sedaap akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’,” Katria menjelaskan,

Sementara itu, untuk memuaskan keinginan kalangan muda yang senang bereksplorasi, Mie Sedaap juga menciptakan tujuh kreasi menu eksplorasi rasa, seperti MieSedaap K-Spicy Soup with Beef Kimchi Jiggae, Mie Sedaap Goreng Gyu Truffle, Mie Singapore Spicy Laksa Crispy Tempura, Mie Singapore Chilli Crab, Mie Sedaap Japanese Katsu Curry, dan masih banyak lagi. Kreasi menu Mie Sedaap ini disajikan eksklusif selama “Come See Mie Fest 2023” berlangsung.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...