Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022

Posted by: 07-10-2022 14:14 WIB 1106 viewer

Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022
Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022

INFOBRAND.ID-Hypefast bersama Forbes Indonesia, didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy, akan menyelenggarakan Indonesia Brand Founders Summit 2022: New Era, pada 13 Oktober mendatang di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. Acara yang digadang menjadi konferensi consumer brands lokal terbesar di Asia Tenggara ini, akan mengangkat topik-topik yang dinilai dapat memberikan wawasan serta memberikan dampak terhadap perkembangan brand lokal di Indonesia.

Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, “Brand lokal di Indonesia saat ini tumbuh secara signifikan seiring dengan respon positif masyarakat. Hal ini dilatarbelakangi dengan banyaknya kemunculan produk-produk baru yang lebih relevan untuk konsumen lokal dengan harga yang relatif terjangkau.

Hypefast terus berkomitmen mendukung pertumbuhan brand lokal guna mendorong perekonomian masyarakat dan mempercepat pemulihan rantai perekonomian Indonesia. Sejak 2020, Hypefast tidak hanya menyalurkan investasi sebesar lebih dari Rp 500 miliar, tetapi juga menyediakan tim ahli, ekosistem retail yang terintegrasi, serta berbagai inisiatif lainnya, untuk membantu brand lokal semakin berkembang.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Achmad menambahkan, “Indonesia Brand Founder Summit 2022, merupakan inisiatif kami sebagai upaya untuk mendorong industri ekonomi kreatif serta brand lokal di Indonesia. Lewat acara ini, Hypefast ingin memberikan wadah diskusi inovatif yang terjalin antara sesama pemilik brand di seluruh Indonesia, dan/atau mereka yang beraspirasi untuk membangun brand. Kami percaya upaya ini dapat meningkatkan sekaligus menguatkan masa depan brand lokal Indonesia.”

Sementara itu, Co-Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Trueve), Jessica Lin, menyambut baik acara ini. “Saya senang bisa menjadi bagian dari acara yang dapat membawa pengaruh positif bagi brand lokal Indonesia seperti Indonesia Brand Founders Summit 2022 ini,” ujarnya.

Ia  meyakini bahwa acara ini akan menjadi wadah bagi para pelaku dan pendiri brand lokal, serta pemangku kepentingan untuk bertukar pikiran dan mencari solusi dalam menghadapi era baru brand lokal di tengah ketidakpastian kondisi ekonomi saat ini.

Indonesia Brand Founder Summit 2022 ini akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Founder dan CEO Hypefast Achmad Alkatiri, Investment, Jungle Ventures Karissa Adelaide, Co-Founder & CEO, Love & Fair Emily Jaury, Co-Founder & COO Dewi Purwati, Co-Founder Deca Group (Whitelab, Everwhite, Trueve) Jessica Lin, CEO EsTeh Indonesia Haidhar Wurjanto, Founder Somethinc, Beautyhaul & Glowinc Potion Irene Ursula, Founder Broso Yukka Harlanda, Founder Calla the Label Yeri Afriyani, Partner & Managing Director PUYO Gary Evano Daniel, serta banyak pembicara yang inspiratif lainnya.

Indonesia Brand Founder Summit 2022 ini pun terdiri dari 11 panel diskusi dengan lebih dari 30 pembicara terkemuka. Selain itu, pada acara ini juga akan diperkenalkan 10 Hypefast Brand Founders of The Year Class of 2022 yang telah menjalani penjurian sejak Juni 2022 lalu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Teknologi Plasmacluster SHARP Berhasil Menunjukan Efektifitasnya Kurangi Novel Coronavirus

Teknologi Plasmacluster SHARP Berhasil Menunjukan Efektifitasnya Kurangi Novel Coronavirus
INFOBRAND.ID-Sharp Corporation tidak pernah berhenti untuk terus melakukan pengujian terhadap teknologi Plasmacluster guna berkontribusi dalam melindu...


Pigeon Hadirkan Botol Susu Berteknologi T-Ester

Pigeon Hadirkan Botol Susu Berteknologi T-Ester
INFOBRAND.ID-Di era digital sekarang ini, tak jarang ibu dituntut menjalani multiperan dan membuatnya tidak selalu bisa bersama buah hati dalam 24 jam...


DFSK  Luncurkan Mobil Listrik Ambulans Pertama di Indonesia

DFSK Luncurkan Mobil Listrik Ambulans Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID-DFSK menunjukan komitmennya secara kuat dalam memacu era elektrifikasi di Indonesia dengan berbagai teknologi. Sejumlah kendaraan penumpa...


Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022

Dukung Brand Lokal Tumbuh, Hypefast Gelar Indonesia Brand Founders Summit 2022
INFOBRAND.ID-Hypefast bersama Forbes Indonesia, didukung oleh Habibie Center, Future City Accelerator serta School of Government & Public Policy,...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus