Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ERHA Ultimate Anti Aging Center Gaungkan Kampanye Ageless Limitless

Posted by: 304 viewer

ERHA Ultimate Anti Aging Center Gaungkan Kampanye Ageless Limitless
ERHA Ultimate Anti Aging Center

INFOBRAND.ID-Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan kulit semakin terlihat jelas. Ditandai dengan munculnya garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit tampak mulai kendur.

Kondisi tersebut tidak hanya menurunkan rasa kepercayaan diri, tapi juga dapat menghambat seseorang mengejar impian yang lebih besar.

Oleh karena itu, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate hadir untuk memberikan solusi yang tepat, lengkap dengan hasil yang nyata untuk mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Anti Aging Center membuat konsumen menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam menjaga kulitnya agar tampak lebih muda dari usianya dan menjadi inspirasi bahwa tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita.

Kampanye Ageless Limitless (awert muda tanpa batas) menjadi fokus komunikasi ke konsumen selama dua tahun ini.

Sebagai wujud komitmen memberikan yang terbaik bagi konsumennya, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate menggelar event Unveil Treasure: The Valuable You, Ageless Limitless yang diadakan di ERHA Derma Center Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (19/12).

Event ini merupakan rekap kegiatan dari rangkaian acara yang dimulai kolaborasi dengan beberapa komunitas, Key Opinion Leader (KOL) dan blogger dalam memberikan pesan pentingnya ‘Limitless Spirit dan Proof of Being Ageless’

Kegiatan juga bertujuan untuk mengedukasi pentingnya investasi kulit sejak awal untuk lawan tanda penuaan melalui solusi paling direkomendasikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Head of ERHA Ultimate, Irinne D. Pratiwi, menyampaikan melalui kampanye Ageless Limitless ini diharapkan baik wanita maupun pria bisa mendapatkan solusi yang bernilai dari Anti Aging Center dari ERHA Ultimate.

“Bisa memiliki penampilan yang ageless dan bebas dari tanda-tanda penuaan sehingga bisa selalu berkarya tanpa ada batasan dan percaya akan kualitas yang dimiliki untuk menjadi versi terbaik,” tutur Irinne.

Di acara tersebut, hadir aktris Wulan Guritno selaku Brand Ambassador Anti Aging Center. Menurutnya, bernilai (valuable) adalah menjadi versi terbaik, baik buat diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat. “Life is more meaningful when you have your own value,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...