Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Eterna Raih Kesuksesan di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Sebagai Kabel Listrik Popular

Posted by: 3097 viewer

Eterna Raih Kesuksesan di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Sebagai Kabel Listrik Popular
Penghargaan Dilangsungkan Secara Online pada (30/06)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengikuti perubahan zaman yang makin modern, instalasi listrik yang bermutu semakin penting. Keandalan dan keamanan tentunya harus terjamin. Siapa yang tidak kenal dengan merek kabel listrik satu ini? Sebagai market leader di sektor building wire, reputasinya dikenal tak pernah lengah pada kualitas.

Kunci mereka adalah, konsistensi dan tidak pernah berkompromi pada kualitas. Terbukti sebagai merek favorit juta masyarakat Indonesia, tidaklah heran mereka memiliki hampir 300 ribu ulasan online dan sekitar 3000 pencarian di Google setiap bulannya.

Eterna kabel Indonesia merupakan salah satu merk dari kabel dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap berkualitas dan merupakan salah satu merk kabel yang paling populer di Indonesia. Eterna kabel Indonesia diproduksi oleh PT. PHENOLIC PRIMA INDONESIA yang merupakan produsen dari Low Voltage Copper PVC-Insulated Electrical Cable, yang berbasis di Jakarta, INDONESIA.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT. PHENOLIC PRIMA INDONESIA memiliki, dan memproduksi beberapa merek kabel terkenal di Indonesia, seperti : ETERNA, PRIMA, GOAL, BUANA, serta EAA. Macam – macam jenis produk eterna kabel indonesia adalah:- Kabel tembaga inti tunggal NYA (1×1.5 – 1×150 mm2)- Kabel inti tunggal NYY (1×35 – 1×500 mm2)- Beberapa kabel tembaga inti NYM dan NYY (2×1.5 – 4×120 mm2)- Tape Baja Galvanis – Kabel lapis baja multi lapis lapis baja NYRGBY / NYFGBY (2×1.5 – 4×95 mm2)- Fleksibel inti tunggal NYAF (1×1.5 – 1×240 mm2)- Fleksibel beberapa inti NYMHYO / NYYHYO (2×0.75 – 4×35 mm2).

Hadirnya produk-produk tersebut sangat pantas menjadikan Eterna sebagai popular brand di tahun ini dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Kabel Listrik. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/06) yang dilakukan secara e-awarding.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Eterna atas pencapaiannya di tahun ini sebagai kabel listrik popular di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Selamat kepada Eterna berhasil meraih kesuksesan ini, semoga semakin jaya ke depannnya” Ujar Tri.

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...