Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

FIFGROUP Beri Bantuan untuk 5 Rumah Ibadah

Posted by: 1428 viewer

FIFGROUP Beri Bantuan untuk 5 Rumah Ibadah
Penyerahan bantuan untuk rumah ibadah.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari akan kebutuhan masyarakat akan pemenuhan hidup sehari-hari, terlebih dalam upaya untuk kembali ke kondisi normal setelah berada di masa pandemi 2 tahun ini. Bertepatan dengan Kemilau HUT ke-33 tahun esok hari (01 Mei 2022), FIFGROUP melakukan kegiatan pemberian bantuan ke rumah ibadah dari 5 agama.

Bersyukur, memasuki Q1 2022, Indonesia mulai merangkak keluar dari pandemi Covid-19 menjadi endemi. Segala daya dan upaya masih terus dilakukan oleh seluruh lapisan, mulai dari masyarakat hingga pemerintah, saling bahu-membahu untuk kembali bangkit bersama. Hal yang sama dilakukan FIFGROUP, dengan turut ambil bagian berbuat sesuatu membantu meringankan beban masyarakat.

Pada kesempatan lain, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan, FIFGROUP setiap tahunnya berkomitmen untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini bantuan diserahkan kepada lima rumah ibadah. Harapannya, semoga apa yang diberikan ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi masing-masing umat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bantuan diserahkan kepada lima rumah ibadah antara lain; Mushola Al Ikhlas Jayapura, Gereja Kristen Pasundan Cirebon, Gereja St. Theodorus Nawuteu Kolisia Maumere, Pura Agung Widhya Mandala Jakarta, dan Sentra Pelayanan Umat Budha Banten. Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis melalui cabang FIFGROUP yang berada di masing-masing lokasi rumah ibadah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan perseroan.

“Untuk setiap rumah ibadah, FIFGROUP menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp 125 juta,” ujar Margono.

Dalam rangkaian Kemilau HUT ke-33 tahun, di sepanjang tahun 2022, FIFGROUP juga melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk pelayanan serta kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan, sebagai berikut; Penanaman 33.000 bibit pohon di seluruh Indonesia. Mengumpulkan 33.000 kantong darah di 83 titik cabang FIFGROUP yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di seluruh Indonesia. Pemberian bantuan makanan sehat bagi 130 anak gizi buruk atau yang menderita stunting di 13 titik cabang FIFGROUP, untuk membantu posyandu dalam penanganan stunting. Pembagian 33.000 paket takjil (makanan berbuka puasa) di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP.

“Sesuai dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berkontribusi terhadap lingkungan melalui berbagai program yang dilakukan di seluruh Indonesia,” tutur Branch Manager FIFGROUP Jayapura, Folda Daniel Manurung yang ditemui usai acara penyerahan bantuan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...