Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Pelayanan Customer, KiddyCuts Konsisten Berikan Training Karyawan

Posted by: 2165 viewer

Fokus Pelayanan Customer, KiddyCuts Konsisten Berikan Training Karyawan
KiddyCuts/ Foto: dok INFOBRAND.ID

Salon potong rambut khusus anak-anak, KiddyCuts berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Salah satu cara terbaiknya adalah dengan memberikan training karyawan secara konsisten dan terus menerus. Hal ini dilakukan agar KiddyCuts bisa mencapai level tertinggi dalam pengembangan bisnisnya.

Maria Rossa, Brand Manager KiddyCuts mengatakan, ada dua konsep training yang diberikan kepada karyawannya yakni soft skill dan teknik menggunting yang menurutnya akan terus di-update setiap tahunnya.

“Karena kami menilai bahwa karyawan adalah ujung tombak dari bisnis gunting rambut ini,” ungkap Maria di sela-sela award ceremony The Best Franchisee 2019 & No.1 Franchise Choice Award 2019 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019) malam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, KiddyCuts sangat mengerti apa yang dibutuhkan sang anak. Misalnya seperti menyediakan tempat yang tidak membosankan hingga menyesuaikan tampilan tempat dengan warna yang disukai sang anak.

“Karena pada dasarnya, anak itu sangat menyukai warna yang mudah dikenali oleh mereka seperti warna merah, kuning, hijau dan biru. Nah, setiap outlet kita tentunya ada warna-warna itu,” jelasnya.

KiddyCuts masih terus mengembangkan bisnis potong rambut yang dikhususkan untuk anak-anak ini. Bagi yang tertarik, nilai investasinya mulai dari Rp300 jutaan. Syaratnya, calon investor harus memiliki keinginan yang tinggi untuk berbisnis.

Saat ini, KiddyCuts telah memiliki 31 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Rencananya, bulan depan merek ini akan kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Cibubur dan Denpasar.

“Secara bisnis, harapan kami, KiddyCuts bisa terus berkembang dan bisa menjaga keharmonisan dengan partner kami yang memegang lisensi KiddyCuts. Sehingga mereka bisa memberikan aura positif dan memberikan pelayanan maksimal. Selain itu, kami juga akan terus melakukan inovasi demi bisa memenuhi kebutuhan sang anak,” tutup Maria.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sekedar informasi, KiddyCuts baru saja meraih penghargaan The Best Franchisee Award 2019 yang diselenggarakan oleh Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia dengan merekomendasikan mitra terbaiknya, Brigitte Francesca.

Perempuan yang telah bermitra dengan KiddyCuts sejak 2003 silam ini telah memiliki 4 outlet yang tersebar di Pondok Indah Mall (2003), Gandaria City (2011), Kemang Lippo Mall (2012) dan Aeon Mall (2015).

“KiddyCuts merupakan salah satu jenis bisnis skala menengah yang terbilang sustain. Karena pangsa pasar anak selalu membutuhkan servis ini,”kata Siska pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...