Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital

Posted by: 2248 viewer

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital
Tas thermal Gabag

JAKARTA, INFOBRAND.IDGabag Indonesia, brand yang memproduksi tas thermal (tas pembawa air susu ibu) sejak tahun 2009 ini menilai bahwa branding dan aktivasi di dunia digital telah menjadi salah satu cara marketing yang paling sering digunakan. Hal ini disampaikan oleh sang owner, Gabriella Rayana Lengkong melalui surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID akhir pekan lalu.

Menurut perempuan yang akrab disapa Gaby itu, pihaknya telah menggunakan teknik pemasaran melalui digital sejak awal perusahaannya berdiri. Hal ini dilakukan untuk menjaga eksistensi serta komunikasi langsung dengan customer.

“Kami tetap aktif dan agresif di dunia digital. Kami selalu menghadirkan content yang up to date (terkini) dan relevan dengan usia, kebutuhan dan perkembangan market Gabag,” ujar perempuan kelahiran Palu, 22 November 1983 ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Urusan digital, Gaby percaya kalau peran sosial media mampu mendongkrak popularitas Gabag. Dengan begitu, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap brand ini semakin tumbuh dengan baik.

Dia juga mengatakan kalau sosial media atau platform ecommerce adalah media yang paling mudah dan cepat yang bisa digunakan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan oleh customer yang sebenarnya.

“Kami membekali admin sosial media kami dengan product knowledge yang baik sehingga dapat diandalkan sekaligus menjadi Customer Service Relation yang bukan hanya dapat menjawab dan menjaga engagement dengan customer di sosial media namun juga menjaga citra positif brand di sosial media,” ungkapnya.

Selain memproduksi tas thermal, Gabag Indonesia juga menciptakan produk-produk menyusui yang multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan Gabag yaitu Life, Style, Solutions.

Saat ini, Gabag telah berhasil mengekspor produk-produk tersebut ke pasar Malaysia dan Australia. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...