Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gathering Bersama Adira Finance, Manjakan Pelanggan Setia

Posted by: 1132 viewer

Gathering Bersama Adira Finance, Manjakan Pelanggan Setia
Adira Finance

INFOBRAND.ID-PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan Gathering Bersama Ekosistem Perusahaan yang terdiri dari : Pelanggan Setia, Mitra Bisnis dan Sahabat Media Setempat yang berlokasi di Pawon Pitoe Cafe pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Dimana salah satu agendanya yakni menonton siaran langsung perlombaan balap motor dari Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia Adira Finance, sekaligus sarana ‘memanjakan’ mereka yang selama ini telah turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance.

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jawa Barat di sepanjang kuartal pertama tahun 2023 tercatat mencapai Rp907 miliar, naik 37% y/y jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan non otomotif masing-masing sebesar 49% y/y dan 49% y/y. Sementara, pembiayaan segmen sepeda motor tumbuh sebesar 21% y/y.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ajang balap motor dunia MotoGP memang menarik perhatian. Para pecinta MotoGP di Indonesia pun bisa dibilang salah satu yang terbanyak di dunia. Ditambah Indonesia juga menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok.

Malam ini kami gelar acara nonton bareng siaran balap motor sebagai wujud komitmen terhadap janji perusahaan yaitu sahabat setia selamanya, sehingga  Adira Finance senantiasa hadir melalui inovasi dan program yang dihadirkan kepada para pelanggan, khususnya bagi warga Bandung” ucap Nanang Kurniawan, Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance.

Lebih dalam lagi, untuk meningkatkan adrenalin saat menyaksikan pembalap idolanya berlaga di sirkuit, Adira Finance menggelar Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Ini merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung  MotoGP di Mandalika. Terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku; pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan; berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11; dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin; pelanggan bisa menukarkan kupon undian untuk setiap nomor kontrak yang dimiliki; kupon undian mengikat kepada kontrak yang dipilih pelanggan; setiap kontrak bisa menukarkan lebih dari 1 (satu) kupon undian (berlaku kelipatan) dan setiap 1 kupon undian dihitung 1 nomor undian.

“Selain mewujudkan misi perusahaan dengan menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem, kami juga ingin memberikan nilai tambah dan pengalaman tak terlupakan untuk pelanggan setia. Jadi manfaatkan program ini dengan baik. Tukarkan poinnya dan dapatkan kesempatan Nonton MotoGP langsung dari Mandalika,” tutup Nanang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...