Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gelar RUPSLB, WGSH angkat Lucky Bayu Purnomo jadi Komisaris Independen

Posted by: 1748 viewer

Gelar RUPSLB, WGSH angkat Lucky Bayu Purnomo jadi Komisaris Independen
RUPSLB digelar WGSH dengan agenda pengangkatan Lucky Bayu Purnomo sebagai Komisaris Independen.

INFOBRAND.ID - PT Wira Global Solusi, tbk, emiten berkode WGSH telah merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang di gelar di Holland Village Jakarta, Rabu (5/10/2022). Salah satu keputusan dihasilkan dalam agenda yang sedianya diadakan pada 5 September 2022 itu memutuskan Lucky Bayu Purnomo, menjadi Komisaris Independen WGSH.

Hingga saat ini, Lucky Bayu Purnomo atau yang akrab dikenal sebagai LBP telah dikenal luas dikalangan profesional hingga korporasi sebagai seorang Ekonom, professional di bidang keuangan, perbankan dan pasar modal yang telah berkiprah lebih dari 20 tahun. Selain sebagai praktisi dan penulis buku pasar modal, LBP tercatat sebagai praktisi dan Dosen Magister ilmu Keuangan Perbankan & Pasar Modal juga sarat pengalaman di beberapa institusi keuangan, perbankan dan pasar modal seperti PT Mega Capital Indonesia, PT. Danareksa serta PT. Bank Mandiri Tbk.

LBP mengaku, terdorong untuk menjadi Komisaris Independen WGSH, perusahaan venture builder atau yang biasa dikenal sebagai Pabrik Startup itu, karena melihat perseroan secara terus menerus melakukan inovasi. Menurutnya inovasi merupakan langkah strategis untuk dapat menjawab dinamika sektoral.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan menjabat sebagai Komisaris Independent, Lucky akan melakukan integrasi usaha pada lintas sektor, untuk mendorong kinerja fundamental perusahaan. Upaya tersebut untuk mewujudkan identitas korporasi yang mengedepankan Sustainability.

”Diharapkan, WGSH menjadi market leader dan secara terus menerus untuk dapat Agile, Lebih jauh agar korporasi dapat menjadi perusahaan yang menciptakan nilai tambah (creating value) di masa mendatang, melalui aksi perusahaan (corporate action),” ujar Lucky.

Lebih jauh, Lucky mengatakan, WGSHub saat ini merupakan emiten Venture Builder yang aktif melakukan Injeksi teknologi kepada beberapa perusahaan rintisan. Selain itu perseroan juga terus menggenjot pertumbuhan Startup melalui beberapa program inkubator, diantaranya ada joint program bersama kurator Startup imppacto dan event Bootcamp bersama DNA Sinarmas Land.

Dengan dinamikia sektor technology yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, WGSH secara terus menerus melakukan integrasi dan inovasi untuk tetap agile. Dimana WGSHub  merupakan venture builder atau yang biasa dikenal sebagai Pabrik Startup melalui HAKI memiliki keyakinan untuk menjadi market leader.

Melalui konsep usaha yang solid, WGSH memberikan dukungan perangkat lunak, sumber daya manusia tenaga ahli teknologi, dan ekosistemnya untuk menghasilkan perusahaan rintisan (startup) bersama para pemangku kepentingan hingga mitra-mitra strategis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan ekosistem Hak Kekayaan Intelektua (HAKI), pendidikan teknologi informasi, kapasitas engineering, skill teknologi mutakhir, dan jaringan bisnis dan finansial, WGSHub memiliki misi dapat menghemat biaya, meningkatkan penjualan, dan mengoptimalkan valuasi dari mitra dan pelanggannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...