Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Generali Sabet Sertifikasi ISO 27001 Atas Kinerjanya Terhadap Keamanan Data Nasabah

Posted by: 1539 viewer

Generali Sabet Sertifikasi ISO 27001 Atas Kinerjanya Terhadap Keamanan Data Nasabah
Foto dari Generali Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah distrupsi teknologi yang kian kuat dan diiringi dengan behaviour masyarakat yang semakin mengarah ke digital, keamanan data dan sistem IT menjadi faktor yang sangat penting. Untuk itu, guna memastikan data nasabah dan calon nasabah terlindungi, Generali berhasil meraih sertifikasi ISO 27001.

Sertifikasi ini merupakan penilaian standar internasional yang menetapkan persyaratan dari sistem manajemen dalam suatu organisasi yang bertujuan untuk membangun, mengimplementasikan, mengoperasikan, memantau, memelihara, dan meningkatkan keamanan informasi.

Mendapatkan sertifikasi tersebut, Jutany Japit selaku Direktur dan Chief Operation Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Seiring dengan berbagai inovasi digital dan automatisasi yang terus kami perkuat, nasabah tetap menjadi prioritas utama. Untuk itu, kami membangun sistem manajemen keamanan data dan informasi yang kini sudah terserfitikasi ISO 27001. Dengan demikian, nasabah dan calon nasabah merasa tenang untuk keamanan data saat berinteraksi secara digital dengan Generali. Transaksi keuangan secara digital pun semakin mudah, aman dan nyaman.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan sertifikasi ini, Generali telah melakukan langkah-langkah antisipatif untuk melindungi nasabah, karyawan, partner, dan tentunya perusahaan. Saat ini, Generali terus mengoptimalkan digitalisasi secara end-to-end, termasuk informasi, transaksi dan kebutuhan lain di seluruh tahap customer journey, yakni tahap pre-sales, sales dan after sales.

Pengembangan digital dilakukan bukan hanya untuk menjawab kebutuhan nasabah saat ini, tetapi juga untuk mengantisipasi kebutuhan dan tantangan di masa mendatang.

Salah satu inovasi digital yang telah diluncurkan Generali yaitu aplikasi khusus nasabah Gen iClick yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi terkait polis dan produk yang dimiliki, melakukan transaksi untuk pembayaran premi, tambah dana hingga klaim, serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan lainnya untuk meningkatkan kesehatan, seperti fitur telemedicine Dokter Leo. Pada masa pandemi seperti sekarang ini, demand penggunaan aplikasi Gen iClick terus melonjak, tercatat di bulan Juli 2021 peningkatan user Gen iClick mencapai lebih dari 180%, dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Dengan konsep high touch dan high tech, kami berkomitmen untuk memperkuat digitalisasi, dan di waktu yang sama tetap memperhatikan sentuhan personal kepada nasabah,” tutup Jutany.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...