Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GenSMART Perlindungan Lebih dari Generali di Masa Pandemi

Posted by: 1537 viewer

GenSMART Perlindungan Lebih dari Generali di Masa Pandemi
Edy Tuhirman (tengah) CEO Generali memberikan penjelasan tentang GenSMART sebagai terobosan Generali memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

JAKARTA - Sejak akhir kuartal pertama tahun 2020 hingga saat ini, pandemi COVID-19 terus berlanjut di Indonesia. Grafik infeksipun masih terus mengalami peningkatan. Sebagai salah satu indikator, klaim terkait kasus COVID-19 pun terus meningkat.

Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia mengungkapkan, tercatat hingga 30 September 2020, Generali telah membayarkan 206 klaim terkait COVID-19 senilai Rp20,2 miliar, jumlah kasus mengalami peningkatan sebesar hampir 9 kali lipat dan nominal klaim sebesar 11 kali lipat dibandingkan klaim yang sebelumnya telah dibayarkan Generali per tanggal 20 April 2020.

Sementara berdasarkan yang dilakukan oleh Generali Group di 22 negara dan melibatkan 13.000 responden tersebut, tercatat 56% dari responden merasa perlu untuk memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan di tengah krisis yang terjadi. Tingginya risiko kesehatan juga mendorong masyarakat yang sudah memiliki polis untuk meningkatkan pertanggungan yang telah dimiliki saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Akan tetapi, pada situasi pandemi ini Pemerintah masih menerapkan berbagai protokol kesehatan, termasuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara penuh ataupun transisi, serta menggalakkan imbauan jaga jarak bagi masyarakat. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat untuk bisa menjangkau produk asuransi yang dibutuhkan,” jelas Edy Tuhirman, dalam virtual konferensi pers, Rabu (21/10/2020).

Melihat kebutuhan tersebut, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) terus melakukan inovasi dan meluncurkan inovasi terbaru yakni produk berbasis unit link yang memiliki fitur unik, GenSMART dan aplikasi digital iPropose. Produk tersebut diluncurkan untuk meningkatkan proteksi di masa pandemi ini, dengan fitur unik yang dapat memberikan 3X perlindungan lebih optimal. Produk ini khusus dirancang untuk nasabah ataupun masyarakat yang saat ini sudah memiliki polis asuransi unit link dan ingin meningkatkan nilai proteksi yang dimilikinya.

Adapun 3 fitur unik GenSMART yang memberi manfaat lebih optimal, yaitu; SMART Start yakni alokasi dana investasi yang lebih besar, di periode awal polis berjalan, sehingga nilai investasi yang terbentuk lebih optimal dan proteksi lebih terjaga. SMART Allocation yakni tambahan investasi sampai dengan 8% setiap tahunnya dari premi yang telah dibayarkan, dan nilai investasi yang terbentuk terus meningkat. Dan SMART Future yakni manfaat tunai sampai dengan 100% dari Uang Pertanggungan (UP) yang bisa nasabah dapatkan saat mencapai usia 85 tahun, sehingga nasabah bisa tetap memiliki dana yang cukup untuk menjalani masa tua sesuai dengan harapan.

Produk ini juga dilengkapi dengan manfaat tambahan seperti kesehatan dan penyakit kritis yang tentunya sangat penting untuk dimiliki nasabah di masa pandemi. Di tengah iklim investasi yang tidak menentu ini, GenSMART juga dapat dilengkapi RoboARMS yang bekerja layaknya robot asisten pintar yang mengelola investasi yang ada di dalam produk unit link sesuai dengan kondisi pasar serta melakukan serangkaian langkah adaptif secara 24 jam.

Sejak diluncurkan Januari 2019, RoboARMS telah memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan rasa nyaman bagi nasabah, khususnya dalam mengelola produk asuransi berbasis unit link yang sibuk dan tidak mempunyai waktu yang cukup banyak, wawasan yang memadai serta disiplin yang tinggi untuk mengubah strategi investasi sesuai dengan kondisi pasar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...