Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gunakan Aplikasi Jiwa+, Pesan Kopi Nggak Perlu Antri dan Repot Lagi

Posted by: 3623 viewer

Menghadapi new normal, para pengusaha kedai kopi melakukan berbagai inovasi agar tetap bisa melayani pelanggannya tanpa melanggar protokol kesehatan. Salah satunya adalah kedai kopi Janji Jiwa yang baru-baru ini meluncurkan aplikasi Jiwa+. Aplikasi terbaru bernama Jiwa+ ini dihadirkan guna mempermudah penggemar kopi dalam memesan minuman kopi tanpa harus antri dan datang ke kedai kopi.

Gunakan Aplikasi Jiwa+, Pesan Kopi Nggak Perlu Antri dan Repot Lagi
Aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah #temansejiwa pesan kopi hanya dengan satu sentuhan.

Jakarta, INFOBRAND.ID – Pesan kopi sekarang tidak perlu repot dan harus datang ke kedai kopi. Apalagi di masa new normal kita masih harus menerapkan protokol kesehatan. Kabar gembira ini hadir untuk para penggemar kopi, khususnya #temansejiwa (para penggemar kopi Janji Jiwa). Para #temansejiwa kini bisa menggunakan aplikasi Jiwa+ untuk memesan kopi pilihan di Janji Jiwa.

Menghadapi new normal, para pengusaha kedai kopi melakukan berbagai inovasi agar tetap bisa melayani pelanggannya tanpa melanggar protokol kesehatan. Salah satunya adalah kedai kopi Janji Jiwa yang baru-baru ini meluncurkan aplikasi Jiwa+.  Aplikasi terbaru bernama Jiwa+  ini dihadirkan guna mempermudah penggemar kopi dalam memesan minuman kopi tanpa harus antri  dan datang ke kedai kopi.  

"Jiwa+ adalah aplikasi dari Jiwa Grup yang dihadirkan untuk seluruh #temansejiwa di Indonesia," ujar Billy Kurniawan, CEO Jiwa Group.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut kata dia, tujuan adanya Jiwa+ ini agar pelanggan setia Janji Jiwa yang disebut #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk dengan lebih mudah dalam dua metode, yakni pick up dan delivery.

Billy menjelaskan bahwa dengan Metode pick up memungkinkan setiap #temansejiwa ini melakukan pemesanan tanpa antri. Jadi pengguna bisa mengambil pesanan sesuai waktu yang diinginkan secara cashless.

Sementara itu, metode delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan setiap #temansejiwa melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.

Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada.

Untuk lebih mempermudah proses pembayaran, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless di aplikasi Jiwa+.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah customer experience dengan konsep fun dan easy to use yang membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya," terangnya.

Sementara itu, Gerry Narayan, CTO Jiwa Group menambahkan terdapat sejumlah fitur yang melengkapi aplikasi Jiwa+, antara lain fitur langganan (Subscription) dan Deals.

"Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya," terangnya.

Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan.

"Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas Kopi atau Toast," ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa akan mendapat level Membership dan terdapat 5 level secara keseluruhan.

Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan. Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada. Level tersebut antara lain: Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa.

Saat ini, aplikasi Jiwa+ sudah dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

JIWA+ merupakan aplikasi yang dapat mempermudah #temansejiwa dalam menikmati berbagai pilihan menu Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast dan Jiwa Chips dalam satu sentuhan.

Dalam JIWA+, terdapat banyak fitur yang bisa #temansejiwa gunakan dan nikmati, yaitu:

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. Hindari antrian ketika melakukan pemesanan pada jilid dengan pemesanan "Pick Up"
  2. Hindari macet dengan pemesanan "Delivery"
  3. Nikmati berbagai promo dan deals spesial pada Jiwa+
  4. Miliki status membership dan nikmati Cashbacknya
  5. Tetap lakukan Physical Distancing dengan pembayaran Cashless dan Touchless
  6. Pembayaran lebih mudah dengan berbagai cara bayar di JIWA+

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...