Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan EF Mobile, EF Kids & Teens dan Bluebird Berkolaborasi

Posted by: 2019 viewer

Hadirkan EF Mobile, EF Kids & Teens dan Bluebird Berkolaborasi
EF Kids and Teens merupakan bentuk nyata realisasi inisiatif BlueLife yang merupakan salah satu dari tiga pilar Visi Keberlanjutan Bluebird

INFOBRAND.ID- Untuk memperkenalkan destinasi pariwisata baru di Indonesia kepada masyarakat dunia, salah satunya diperlukan kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Sayangnya, laporan EF EPI tahun 2021 menyebutkan, Indonesia masih menempati posisi 80 dari 112 negara dengan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua.

Guna mengubah peringkat itu, diperlukan berbagai upaya. Antara lain, dengan menumbuhkan minat bahasa Inggris sejak dini. Merujuk salah satu penelitian, anak-anak berusia dini cenderung dapat menyerap bahasa dengan lebih mudah, terutama jika dilakukan dengan metode yang efektif dan menyenangkan.

“Sebagai salah satu usaha kami untuk meningkatkan minat belajar pada anak dan remaja, berkolaborasi dengan Bluebird, kami memperkenalkan EF Mobile, program untuk memperkenalkan kelas bahasa Inggris yang sudah terbukti efektif dan menyenangkan,” papar Erditya Arfah, Marketing Director EF Kids and Teens Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia berharap, dengan kelas pengenalan bahasa Inggris melalui EF Mobile, anak-anak bisa mulai mencintai proses belajar bahasa Inggris. “Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman belajar unik bagi anak,” lanjutnya.

Dalam EF Mobile, anak-anak akan diajak untuk menaiki sebuah bus Bigbird persembahan dari PT Blue Bird Tbk. Mereka akan dipandu oleh guru-guru berpengalaman dari EF Kids and Teens dan mengikuti pembelajaran ala kelas EF. Materi yang disampaikan juga telah disesuaikan dengan kelompok usia mereka dan bersifat interaktif.

Ditambahkan Chief Marketing Officer PT Bluebird Tbk. Mediko Azwar, kolaborasi dengan EF Kids and Teens merupakan bentuk nyata realisasi inisiatif BlueLife yang merupakan salah satu dari tiga pilar Visi Keberlanjutan Bluebird. Inisiatif ini berisikan komitmen perusahaan untuk berkontribusi pada perbaikan kualitas kehidupan sosial. Hal ini juga sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) dari United Nations (UN) nomor empat yang menerangkan kualitas pendidikan.

“Sesuai dengan Visi Keberlanjutan perusahaan yang telah diluncurkan pada April lalu, Bluebird dengan bangga mendukung peningkatan kecakapan bahasa asing yang diharapkan dapat berkontribusi pada kehidupan anak-anak di masa mendatang untuk menggapai cita-cita mereka. Kami senang dapat memberikan kenyamanan dalam belajar melalui armada Bigbird dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung proses pembelajaran peserta EF Mobile,” urai Mediko.

EF Mobile beroperasi selama 25 hari sejak 5 September sampai 30 September 2022 di daerah Jabodetabek dan Bandung. Bus ini akan mengunjungi sekitar 80 TK dan SD serta fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan. Diperkirakan, pengalaman belajar di EF Mobile akan dirasakan oleh kurang lebih 2.000 murid di area Jabodetabek dan Bandung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...