Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Formula Baru, Superpell Dukung Momen “Floor Time” Keluarga

Posted by: 515 viewer

Hadirkan Formula Baru, Superpell Dukung Momen “Floor Time” Keluarga
Superpell Dukung Momen “Floor Time” Keluarga

INFOBRAND.ID-Unilever melalui brand Superpell mendukung keluarga Indonesia menciptakan momen bonding bermain bersama di lantai atau “floor time.”

“Sejalan dengan brand purpose dari Superpell untuk terus mendukung kualitas hidup keluarga Indonesia, kami ingin mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orang tua dan anak, salah satunya dengan aktivitas bermain di lantai,” ujar Anggya Kumala, Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia dalam keterangan Jumat (27/10), di Jakarta.

Untuk memfasilitasi waktu bonding keluarga, Supperpell hadirkan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony yang memiliki wangi 10x lebih segar dan daya tahan hingga 8 jam, serta dilengkapi dengan teknologi Quick Clean & Dry agar membersihkan lantai menjadi lebih efisien.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut studi, wangi apel mampu memberi efek relaksasi oleh otak sehingga mampu melepaskan hormon yang membuat saraf lebih rileks.

Selain itu, bau wangi dapat mempengaruhi ingatan terhadap suatu tempat atau momen. Ketika ruangan di rumah memiliki wangi yang menenangkan, hal ini dapat memperkuat ikatan antara anggota keluarga.

Berdasarkan hasil studi tersebut, Superpell menggabungkan wangi apel asal Jepang yang segar dan bunga peony manis untuk memberikan ketenangan dan mood booster bagi orang tua saat bermain dengan anak.

Superpell berkolaborasi dengan Toys Kingdom agar momen bonding bermain bersama di lantai semakin seru. “Mainan edukatif dari Toys Kingdom yang dapat dimainkan anak-anak bersama orang tua diharapkan dapat menjadikan momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi,” jelas Anggya.

“Aktivitas bermain yang dilakukan bersama orang tua juga menciptakan sebuah core memory yang akan tersimpan hingga sang anak dewasa,” timpal Ellen Widodo, General Manager Marketing Toys Kingdom.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kenangan berisi pengalaman bermain yang menyenangkan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan hubungan antara anak dan orang tua, bahkan hingga tua nanti.

Nagita Slavina, aktris dan ibu dari dua orang anak turut berbagi cerita mengenai pentingnya kehadiran orang tua dan waktu bonding bersama di tengah kesibukannya.

“Dengan Superpell Japanese Apple and Peony, saya menemukan solusi untuk menciptakan suasana rumah agar tetap bersih, wangi, dan menyenangkan bagi keluarga kami,” tutur Nagita.

Kolaborasi Superpell dan Toys Kingdom dapat ditemui pada acara MB Fair 2023 dengan menghadirkan area bermain Playzone Superland. MB Fair berlangsung selama tanggal 27-29 Oktober 2023 di Gandaria City. Acara ini terbuka untuk seluruh keluarga Indonesia. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...