Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Hatari Biscuit Melakukan Pengundian Periode 1 “GEBYAR HATARI MILYARAN RUPIAH”

Posted by: 1219 viewer

Hatari Biscuit Melakukan Pengundian Periode 1 “GEBYAR HATARI MILYARAN RUPIAH”
suasana pengundian periode 1 di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID-PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) melalui Hatari Biskuit menggelar program GEBYAR HATARI MILYARAN RUPIAH. Program ini sudah dimulai sejak April 2022 lalu dan sudah di umumkan pemenang Periode 1 pada 30 Agustus 2022 silam di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Adapun mekanisme program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah ini adalah setiap konsumen yang membeli produk See Hong Puff all varian dan cream Crackers bertanda khusus jika beruntung akan mendapatkan 1 kupon, dan mendapatkan 3 kesempatan untuk menang yaitu Hadiah langsung, Hadiah Mingguan dan Hadiah Utama.

Event #GebyarHatariMilyaranRupiah ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mekanisme yang mudah. Konsumen hanya perlu membeli produk Hatari Biskuit varian See Hong Puff apa saja yang bertanda khusus. Setelah menemukan produk bertanda khusus, konsumen hanya perlu menemukan kupon didalam kemasan dan mendaftarkan data dirinya melalui barcode yang terdapat pada kupon. Setelah mendaftarkan data diri, konsumen diajak untuk mengirimkan KTP dan kupon ke PO BOX Hatari 12000 untuk pengundian Grandprize.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pemenang di program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah akan mendapatkan hadiah menarik antara lain: Hadiah Utama 20 orang yang beruntung berhak atas Umroh, 6 orang pemenang berhak atas Uang Tunai sebesar Rp 20 Juta, 6 orang berhak atas hadiah Rp 10 Juta, 20 pemenang lainnya berhak mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp  5 Juta, Dan hadiah mingguan serta hadiah langsung dari pulsa Rp. 5000,-, E-Wallet Rp. 10.000,- sd Rp. 100.000,-

Raymond C Widodo selaku Marketing Manager dari ASW Foods mengatakan bahwa program yang mengusung hadiah Total Milyaran rupiah dengan Hadiah utama Umroh ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia dan ucapan terimakasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit. Program ini dibagi menjadi 2 periode undian yaitu di Periode 1 bulanAgustus 2022, Periode 2 bulan Januari 2023, lanjutnya.

“Dengan membeli 1 produk hatari  See Hong Puff (SPF) yang bertanda khusus bisa mendapatkan 3 kesempatan hadiah, mulai dari hadiah langsung dengan scan barcode, hadiah mingguan sampai dengan hadiah grand prize yaitu umroh dan uang tunai puluhan juta rupiah, “ ujar Raymod C Widodo.

Raymond menambahkan untuk hadiah langsung bisa melalui scan barcode dan temukan hadiahnya. Ada juga kesempatan ikut undian grand prize pertama di bulan Agustus. Setiap pembelian produk Hatari Biskuit kemasan khusus yang tertera gebyar "Gebyar Hatari Miliaran Rupiah", terdapat 1 kupon dan kartu di dalamnya.

Program ini berhasil membawa antusias masyarakat yang luar biasa, sudah ada ratusan ribu yang sudah scan barcode dan puluhan ribuan kupon yang kami terima untuk diundi di gelombang pertama besok.  Meski pun gelombang pertama diundi pada 30 Agustus 2022, setiap konsumen Hatari masih memiliki kesempatan ikutan event ini sampai batas pengundian GrandPrize gelombang dua pada Januari 2023 nanti, Untuk informasi lebih lanjut cek Instagram @hataribiskuit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun pengundian grandprize periode pertama akan di siarkan langsung di live Instagram @hataribiskuit. Melalui program ini, Raymond menambahkan, agar meningkatkan brand awareness campaign serta meningkatkan interest Hatari Biscuit khususnya produk see hong puff agar bisa bersaing dengan kompetitor. Adapun beberapa produk andalan Hatari Biscuit diantaranya see hong puff margarin,  see hong puff kelapa, see hong puff original, see hong puff margarin, malkist crackers.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...