Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Head & Shoulders Rilis Kemasan Gatotkaca edisi Terbatas

Posted by: 1380 viewer

Head & Shoulders Rilis Kemasan Gatotkaca edisi Terbatas
Head-Shoulders versi Gatot Kaca

INFOBRAND.ID-Mengulang sukses sebelumnya serta dalam rangka memeriahkan acara MPL ID Season 12, tahun ini Head & Shoulders kembali berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) meluncurkan sampo edisi terbatas HS x MLBB bersama hero Gatotkaca, #LegendaIndonesiakeDunia.

Fakta terbaru, saat ini Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai pasar game terbesar di dunia. Sementara Mobile Legend, tercatat masih menjadi mobile game nomor satu yang paling banyak disukai di Indonesia.

Dalam kampanye #LegendaIndonesiakeDunia tersebut, Head & Shoulders memperkenalkan Gatotkaca sebagai H&S New Legendary Brand Ambassadors. Melalui tayangan video berjudul “Gatotkaca Ajakin Wipe Out Ketombe Basah dengan Head & Shoulders x MLBB”, tokoh wayang itu terlihat gagah dan tetap keren walaupun dengan rasa lokal dengan aksen yang kental saat tayang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tren yang terus berkembang dan berganti setiap tahunnya menjadi tantangan bagi Head & Shoulders untuk tetap mencoba relevan dengan konsumen kami. Jika sebelumnya kami hanya fokus pada gamers, sekarang kami juga ingin menarik hati seluruh anak muda Indonesia ,”ujar Ayu Aradhita, Brand Director dari P&G Indonesia.

Gatotkaca yang juga dikenal sebagai si Otot Kawat Tulang Besi, merupakan karakter hero andalan para pemain MLBB yang sudah dimainkan hingga ke pasar games internasional. Kolaborasi tersebut, jelas Ayu, merupakan salah satu bentuk bagaimana Head & Shoulders berupaya memberikan sentuhan budaya dan semangat lokal serta ikut ambil bagian dalam mempromosikan budaya Indonesia, khususnya budaya Jawa Tengah. Ikon karakter Gatotkaca diterakan pada kemasan sampo Head & Shoulders varian Lemon Fresh edisi terbatayang baru diluncurkan.

Lebih dari itu, jelasnya, melalui kolaborasi tersebut Head & Shoulders menyampaikan pesan kepada anak muda akan pentingnya merawat kesehatan kulit kepala agar ketombe basah dan gatal wiped out yang bikin momen sehari-hari para penggunanya jadi 100% PD

Sebagai salah satu sponsor resmi MPL ID Season 12, Head & Shoulders akan membuka Gatotkaca Lounge yang akan dipenuhi dengan aktivitas seru selama 11-14 Oktober 2023. Antara lain kompetisi mabar, kompetisi caster, dan kesempatan untuk mabar dan mengikuti sesi Meet and Greet bersama para pro players MLBB dengan pembelian botol H&S edisi terbatas Gatotkaca yang di desain oleh fan artist lokal dan dapat di customized dengan nama pribadi.

Head & Shoulders Lemon Fresh Gatotkaca edisi terbatas dan Cool Menthol Tigreal ini sudah didapatkan dengan harga Rp 32.900 untuk ukuran 160ml dan Rp 59.500 untuk ukuran 300ml di e-commercesupermarket atau minimarket terdekat. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...