Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HUT ke-118, Pegadaian Siap Luncurkan Produk Inovatif Berbasis Digital

Posted by: 2655 viewer

HUT ke-118, Pegadaian Siap Luncurkan Produk Inovatif Berbasis Digital
Ilustrasi Pegadaian

INFOBRAND.ID – PT Pegadaian (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan para nasabahnya dengan meluncurkan produk-produk baru yang inovatif dan sistem layanan secara online. Inovasi ini merupakan komitmen lanjutan Perseroan dalam menyambut era teknologi.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto saat merayakan Hari Ulang Tahun Pegadaian yang ke-118 di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta Pusat baru-baru ini. Menurutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan meluncurkan beberapa produk baru, salah satunya adalah Gadai on Demand.

Gadai on Demand merupakan program Pegadaian untuk membantu masyarakat agar lebih mudah untuk mengakses layanan perseroan kepada nasabah. Program tersebut akan bekerjasama dengan perusahaan besar berbasis layanan digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Manajemen akan terus mendorong inovasi dengan menciptakan produk baru yang akan dilaunching tanggal 28 April di acara puncak perayaan HUT Pegadaian. Ini adalah cara untuk menambah nasabah dan size bisnis kita,” ungkapnya.

Menurut Kuswiyoto, layanan ini dapat membantu konsumen yang ingin menggadaikan cincin atau perhiasan lainnya, tapi tidak punya waktu untuk datang ke Pegadaian.

Selain itu, kata dia, pengembangan saluran distribusi melalui sistem keagenan maupun digital juga harus terus ditumbuh kembangkan agar masyarakat semakin memperoleh kemudahan dalam meng-akses produk dan layanan Pegadaian. Sehingga, membuat Pegadaian semakin dekat dengan masyarakat, karena adanya kecepatan dalam proses pelayanan.

“Kita semua harus lebih cerdas, gesit dan lincah dalam bekerja dan berperan dengan memberikan kontribusi terbaik bagi Pegadaian,” ujarnya.

Dia menyebut peningkatan laba bersih pada 2018 lalu sejalan dengan banyaknya produk inovatif digital yang diluncurkan dan peningkatan layanan yang semakin baik dan efisien.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami optimistis tahun 2019 kinerja perusahaan akan meningkat seiring dengan prediksi meningkatnya pertumbuhan ekonomi nasional,” tandasnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...