Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia

Posted by: 5108 viewer

IBN, Komunitas Praktisi Brand Indonesia
Komunitas Indonesia Brand Network

Banyak brand saat ini yang menggunakan networking sebagai salah satu tools keberhasilan mereka. Bahkan ketika sudah mencapai di puncak pun mereka tidak hentinya membangun jaringan baik sesama pengusaha, pelaku brand atau bisnis maupun berbagai orang dengan latarbelakang profesi lainnya.

Komunitas adalah kebutuhan di tengah market terus berubah dengan proses bisnis yang juga pasti berubah. Belum lagi banyak brand yang mengalami koreksi pertumbuhan pasarnya, bahkan ada yang mulai mencari ceruk pasar baru untuk survive atau bertumbuh. Pilihannya mulai banyak dan beragam, beralih ke online dan edukasi market baru yang serba digital dan lebih intens mendekati konsumen dan generasi milenial, corporate collaboration, dan lain sebagainya.

Lambat laun, untuk mampu menggali kebutuhan konsumen, perusahaan atau pelaku brand harus bergaul akrab secara mendalam dengan komunitas. Dan era digital saat ini semakin “memaksa” setiap pelaku brand untuk semakin terkoneksi satu sama lain (interconnected). Bertambahnya koneksi dalam sebuah network, membuat nilai network itu menanjak secara eksponensial, tidak lagi linier.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Brand Network mengelaborasi setiap sisi praktis dari “brand knowledge” yang mencakup branding, marketing & selling, digital activity dan lain sebagainya. Secara komprehensif kami menghadirkan tema dengan narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing dalam kegiatan yang rutin diselenggarakan seperti Indonesia Brand Network Gathering dan Indonesia Brand Network Conference.

Indonesia Brand Network Gathering rutin diselenggarakan setiap 4 bulan dalam setahun yang mengupas isue-isue terupdate di setiap kuartal tahun. Sehingga setiap member mampu menjawab tantangan brand secara cepat dan tepat.

Indonesia Brand Network Conference, event akhir tahun sebagai rangkaian kegiatan penutup gathering rutin yang membahas secara detail dan komprehensif evaluasi brand di akhir tahun. Serta mengupas strategy paling ideal untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan di tahun yang akan datang. Dengan lebih dari 500 audience dan narasumbernarasumber kompeten selama satu hari penuh.

Oleh karenanya, Indonesia Brand Network selalu dipenuhi oleh audience yang tidak lain merupakan member-member yang memiliki kebutuhan yang sama, upgrade dan update strategy dan perkembangan terkini dan dihadiri para pengelola brand, seperti Brand Manager, Marketing Manager, Marketing Director, Digital Marketing Anthusiast, dan mereka yang berkecimpung di dunia brand dan bisnis.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap audience dan member yang terus bersinergi menumbuhkembangkan Indonesia Brand Network: Wika WH, Daimaru, Gerai Khadijah, Kacang Garuda, Snap Fitness, Bake In Wonderland, Putra Jaya, Sasana Clinic, Sultan, Tenda, Bakoel_65, Superspring, Coffe Toffee, Ammana, Media Lifestyle, Kiddycut, Tabuang Faedah, Venteny, Bigland, SAP, Alfamart, Pronas Dimsum_Yum, Auto2000, Nibras, Mr.Crispy, Garudapreneur, Crispyku, Roto Rooter, Nafigo, Quantum, Gerai Khadijah, Miota, Ficomm, Tamasya Travel, Tekiro, NCS, Soka, Primagrapia, Eroco, dan lain-lain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...