Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

InfoEkonomi.ID Akan Gelar Penghargaan Bergengsi untuk Sektor Industri Property

Posted by: 991 viewer

InfoEkonomi.ID Akan Gelar Penghargaan Bergengsi untuk Sektor Industri Property
Penghargaan bergengsi di sektor industri properti.

INFOBRAND.ID - Mendekati penghujung 2023, InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan dan bisnis di Indonesia terdepan akan menggelar penghargaan bergengsi bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor industri property.

CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan, pemberian anugerah penghargaan yang akan digelar InfoEkonomi.ID ini bertajuk 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 yang merupakan ajang kelima kalinya sejak 2021.

“Industri property telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan ekonomi Indonesia. Selain kontribusi dari sisi ekonomi, juga melibatkan banyak tenaga kerja dalam perputaran ekonominya,” terang Arief.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya menggelar anugerah penghargaan, InfoEkonomi.ID juga sekaligus menggelar Info Ekonomi Forum 2023 untuk para insan corporate communications yang akan menghadirkan begawan brand Indonesia, Silih Agung Wasesa.

Arief juga berharap, penyelenggaraan forum dan pemberian anugerah penghargaan yang akan digelar pada Rabu 6 Desember 2023 secara virtual ini, akan dapat memberikan wawasan dan warna baru agar perusahaan-perusahaan di sektor industri terkait sekaligus merangkul para pelanggannya agar dapat semakin memahami kondisi dinamika kekinian yang ada di sektor property Indonesia.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, ketatnya kompetisi brand di ranah digital telah menjadi perhatian khusus bagi perusahaan-perusahaan sektor industri property yang ingin mempertahankan eksistensinya.

“Hanya perusahaan yang menjalankan strategi digital branding yang tepat-lah yang mampu memiliki kunci keberhasilan dalam memenangkan kompetisi di tengah persaingan gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” ujar Tri.

Tri menjelaskan bahwa para peraih 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 merupakan perusahaan-perusahaan sektor industrI property yang telah dipilih berdasarkan penilaian 5th Top Digital Corporate Brand Index 2023 berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sampai jumpa di acara awarding ceremony 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 Special Achievement for Property Industry,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...