Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi dan Berkolaborasi Jadi Fokus Strategi Watson di Tahun 2022

Posted by: 1727 viewer

Inovasi dan Berkolaborasi Jadi Fokus Strategi Watson di Tahun 2022
ilustrasi watson

INFOBRAND.ID-PT Duta Intidaya Tbk yang berdiri di Indonesia pada tahun 2005 merayakan hari jadinya yang ke-16. Menandai hari jadinya perusahaan yang dikenal dengan Watsons Indonesia ini berkomitmen dalam penerapan strategi yang berfokus pada inovasi, fokus dan jangkauan pelanggan, kolaborasi bersama bisnis partner, diferensiasi produk dan transformasi digital yang merupakan pilar utama bisnis Watsons Indonesia.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia mengatakan, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital melalui strategi O+O.

“Strategi O+O yang menjadi standar baru untuk toko ritel Watsons yakni customer journey yang melibatkan offline dan online dimana pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” jelas Lilis Mulyawati, Public Expose (PubEx) pada Kamis 8 September 2022.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lilis menambahkan, strategi O+O yang dilakukan salah satunya telah memperbaharui aplikasi WatsonsID yang ditingkatkan dari versi 2.0 ke versi 3.0 untuk memberikan tampilan yang lebih segar, pengalaman konsumen yang lebih baik, pemuatan yang lebih cepat, dan fitur hebat tambahan lainnya seperti Express Delivery, AR Colour Me yang memungkinkan pengguna untuk melakukan virtual makeover, Foundation Founder, fitur Scan & Check untuk melihat promosi yang sedang berlangsung.

Inovasi dan inisiatif lain yang dilakukan Watsons dalam mendekatkan diri dengan pelanggan melalui pembukaan gerai Apotek berkonsep street store terbaru yang telah disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan menyediakan produk-produk health and beauty pilihan dari brand ekslusif, organik dan ramah lingkungan, private label Watsons Brand, hingga brand lokal yang sedang tren dan digandrungi.

Dalam hal ini, Watsons ikut serta mendukung program pemerintah dalam memberdayakan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dengan mendorong maju dan memperluas pasar brand lokal yang dinilai tak hanya inovatif, namun juga memiliki value unik yang telah tersedia di Watsons dengan cara memperkenalkan pada Watsons di negara lain.

Selanjutnya pada penerapan strategi keberlanjutan, Watsons berkomitmen untuk menghadirkan dampak positif di setiap aspek operasionalnya. Hal itu terwujud di dalam implementansi kinerja berdasarkan empat pilar utama yakni our community yang berusaha dalam melibatkan pelanggan untuk menciptakan dunia yang lebih sehat, berkelanjutan serta berkontribusi kepada masyarakat, our people.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...