Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Terbaru, Ginza Ramaikan Produk Skincare

Posted by: 420 viewer

Inovasi Terbaru, Ginza Ramaikan Produk Skincare
CEO PT Aroma Prima Livindo, Hery Chen, Founder Ginza Beauty, Olivia Regina berpose bersama Brand Ambassador Ginza Beauty, Gege Elisa dan perwakilan dari berbagai rekanan toko offline.

Perusahaan kosmetik, dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) yang sudah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas di Indonesia dan Internasional, PT Aroma Prima Livindo kembali menghadirkan inovasi barunya dengan meluncurkan produk rangkaian skincare dengan brand GINZA.

Dengan produk- produknya seperti Morris, Morris Care, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen dan Djeng Ayu, semuanya diproduksi sendiri oleh perusahaan sesuai dengan persyaratan standard mutu dan keamanan. Manufaktur perusahaan sudah mengantongi Sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari Badan Pengawas Obat dan Makan Republik Indonesia/BPOM RI.

Founder Ginza, Olivia Regina menyampaikan bahwa, PT Aroma Prima Livindo sangat memahami bisnis kosmetika karena sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di industri itu. Pengalaman yang dimiliki itu tidak terlepas dari perkembangan dan kemajuan suatu produk. Dengan berkembangnya teknologi, mereka dapat mendorong terciptanya produk-produk baru yang handal.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dalam menerapkan kehalalan produk, PT Aroma Prima Livindo juga sudah mengantongi Sertifikat Jaminan Halal (SJH) dari LPOM MUI. Artinya semua bahan, proses produksi, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan. Semua produk yang beredar di pasaran pun sudah teregistrasi BPOM RI sebagai bukti komitmen kami senantiasa menjaga kualitas produk sehingga aman digunakan oleh konsumen," kata Olivia.

Ginza sendiri merupakan inovasi terbaru dari rangkaian produk Skin Care yang dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi, dikombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk yang sudah teruji secara dermatologically tested.

bermanfaat bagi banyak orang. Melalui makna yang indah itu, Ginza memberikan warna yang berbeda, karena menjadi produk yang berkualitas, komplit, solutif, namun juga dapat memaksimalkan potensi diri.

Ginza juga tambah Olivia merupakan salah satu dari nama lokasi tempat perbelanjaan di Jepang, di mana memberikan nuansa yang modern, stylish dan tentunya membawa kebahagiaan bagi pengunjungnya. Dari makna nama itulah, dia ingin produk tersebut memiliki nilai kebahagiaan dan membuat takjub customer akan hasil dengan manfaat dalam pemakaiannya

"Dengan tagline "MakZimalkan Dirimu" GINZA berharap untuk selalu memberikan kebahagiaan dan perasaan yang takjub terhadap hasil yang diraih para customernya. Caranya adalah dengan membuat mereka menjadi seseorang yang lebih maksimal dalam segala hal seperti percaya diri, lebih bersemangat dan menjadi pribadi yang positif," tegas Olivia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya Ginza juga sudah mengadakan soft launching yang diadakan di The Apurva Kempinski, Bali pada tanggal 7 Desember 2022 lalu.

Produk tersebut tambahnya sudah bisa diperoleh konsumen di Shopee Mall Ginza Official Store, Ginzabeauty.id atau bisa melihat rangkaian-rangkaian lainnya melalui media sosial ginzabeauty.id. Selain secara online, Ginza juga akan segera tersedia di toko-toko offline.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...