Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Welma BCA, Cocok Untuk Pemula Yang Tertarik Produk-Produk Investasi

Posted by: 5536 viewer

Teknologi keuangan juga diadopsi oleh pelaku-pelaku bisnis keuangan dari sektor perbankan. Salah satunya adalah PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Tak ingin ketinggalan dalam mengambil manfaat transformasi digital, BCA meluncurkan Welma (Wealth Management) khusus untuk nasabah BCA.

Inovasi Welma BCA,  Cocok Untuk Pemula Yang Tertarik Produk-Produk Investasi
Welma dihadirkan untuk menjangkau nasabah dari segala lapisan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Adanya digitalisasi keuangan memberikan angin segar bagi inklusi keuangan di dunia, tak terkecuali Indonesia. Kehadiran aplikasi keuangan berbasis teknologi atau fintech memberikan kontribusi ekonomi yang cukup besar. Teknologi keuangan juga diadopsi oleh pelaku-pelaku bisnis keuangan dari sektor perbankan.

Salah satunya adalah PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Tak ingin ketinggalan dalam mengambil manfaat transformasi digital, BCA meluncurkan Welma (Wealth Management) khusus untuk nasabah BCA.

Welma adalah suatu platform digital berbentuk mobile apps yang digunakan untuk pembelian produk-produk investasi seperti reksa dana dan obligasi. Melalui aplikasi tersebut, nasabah pun bisa membeli bancassurance.

IKLAN INFOBRAND.ID

Welma dihadirkan untuk menjangkau nasabah dari segala lapisan. Baik itu nasabah yang memiliki kekayaan besar ataupun kecil. Aplikasi ini pun cocok untuk pemula yang baru akan mencoba berinvestasi.

“Salah satu aspek terpenting dalam transformasi digital adalah memberikan kemudahan pada semua orang dari semua segmen untuk mengakses layanan BCA, termaksuk wealth management”, ungkap SEVP Wealth Management BCA Christine Setyabudhi.

Fitur-fitur dalam aplikasi Welma juga terbilang “beginner friendly”. Setelah mendaftar, pengguna akan dituntun untuk mengenal lebih jauh tentang produk-produk inovasi lengkap dengan perbandingan skema-skema yang paling sesuai kebutuhan.

Welma telah diunduh lebih dari 20 ribu nasabah sejak diluncurkan pada Oktober 2019 lalu, saat ini Welma telah bekerja sama dengan 9 manajer investasi untuk membuat produknya dan telah memiliki 31 produk reksadana serta 10 produk obligasi.

Christine juga mengatakan bahwa perencanaan keuangan hendaknya dimulai sedini mungkin apalagi saat ini semuanya sudah serba mudah, serba cepat, dan serba aman dengan adanya teknologi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Jadi, BCA ingin mengedukasi masyarakat Indonesia dan tentunya lewat milenial untuk lebih melihat bahwa perencanaan keuangan itu fasilitasnya banyak sekali dan apabila mereka mengerti dengan baik itu akan memberikan hasil yang baik juga sesuai dengan profil mereka,” pungkas Christine.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...