Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Xerox Membawa Warna-Warni yang Menyenangkan dan Poster Musik Interaktif ke Forefront di Xerox Rochester International Jazz Festival

Posted by: 2263 viewer

Inovasi Xerox Membawa Warna-Warni yang Menyenangkan dan Poster Musik Interaktif ke Forefront di Xerox Rochester International Jazz Festival
Xerox

Dengan suara jazz yang dingin melayang di udara musim panas yang panas, para pengunjung akan mendapatkan tampilan yang dekat dan pribadi pada inovasi Xerox dalam aksi di Xerox Rochester International Jazz Festival tahun ini.

Tiket klub akan dicetak dengan warna-warna cerah dari Xerox Iridesse ™ Production Press yang baru-baru ini diluncurkan - satu-satunya pers digital yang dapat mencetak tinta kering berwarna, metalik, dan bersih dalam sekali jalan. Baru tahun ini, tiket klub akan dipersonalisasi dengan nama dan foto patron. Personalisasi ini dimungkinkan melalui perangkat lunak XMPie® perusahaan. Lulus klub juga akan memiliki fitur keamanan khusus yang menggabungkan pencetakan khusus inframerah dan mikroteks untuk melindungi dari tiket palsu.

Sorotan dari festival tahun ini adalah poster musik interaktif yang digantung di gedung, di samping panggung dan di tenda barang dagangan di tempat festival. Dicetak di Xerox's iGen5 menekan, poster menyoroti genre musik yang berbeda yang ditampilkan di festival: keren, funk, groovy, jive dan soul. Cetakan menjadi hidup melalui elemen elektronik yang membuat musik sebagai pelindung menyentuh gitar, keyboard atau drum pada setiap poster.

IKLAN INFOBRAND.ID

Poster "funk" memiliki perlakukan ekstra, menawarkan tontonan reality yang diperluas dari alat musik. Pelanggan harus mengunduh aplikasi Blippar sebelum benar-benar berinteraksi dengan poster. (Apple; Android)

"Poster musik interaktif benar-benar menunjukkan persimpangan dunia fisik dan digital," kata Toni Clayton-Hine, direktur pemasaran, Xerox. "Festival Jazz adalah lingkungan yang menarik, dan kami senang dapat memberikan pelanggan sesuatu yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan yang telah terinspirasi oleh teknologi Xerox."

Xerox juga membawa kembali "selfie-stage", kesempatan foto yang dipersonalisasi di Jazz Street di sebelah tenda barang dagangan. Setelah foto diambil, peserta secara otomatis menerima permintaan email untuk mencetak foto mereka menggunakan Aplikasi Cetak Seluler perusahaan. Foto akan dicetak pada salah satu perangkat ConnectKey® Xerox, dan dapat diambil di tenda barang dagangan.

Xerox telah menjadi sponsor utama Festival Jazz Internasional Rochester selama 10 tahun terakhir.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...