JAKARTA, INFOBRAND.ID - Masa kehamilan adalah momen penting untuk kesehatan ibu dan anak. Karena itu mengkonsumsi nutrisi lengkap sangat diperlukan. Memahami kebutuhan tersebut, Kalbe Nutritionals yang berdiri sejak tahun 1982, menghadirkan produk spesial untuk memenuhi nutrisi asam folat dan kandungan lainnya yang cocok bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan hingga melahirkan.
Di ranah digital, namanya dikenal luas dengan lebih dari 300 ribu ulasan halaman internet, dicari oleh 22 ribu lebih pengguna internet setiap bulannya, serta didukung oleh 770 ribu lebih pengikut halaman Facebook, dan 360 ribu lebih followers Instagram, membuktikan brand yang satu ini sangat dekat dengan konsumen di Indonesia.
Prenagen, sebagai brand yang sangat popular diatas berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, untuk kategori Susu Ibu Hamil, award tersebut digagas langsung oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada hari Jum’at, (27/08).
Ceremony yang dilaksanakan secara E-Awarding tersebut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan Ella Marliana, selaku Brand Manager Prenagen sekaligus penerima penghargaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas kepercayaannya dalam meraih penghargaan berkualitas dan bisa menjadi motivasi untuk lebih berkembang di masa depan.
“Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, harapan kami untuk kedepannya bisa membuat inovasi terbaru, dan selalu menjadi pilihan utama masyarakat khususnya konsumen setia Prenagen” ujar Yudy Purwanto.
Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Prenagen sebagai Brand Produk Susu Ibu Hamil yang popular di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.
“Selamat kepada Prenagen dan sukses selalu” kata Tri.
Selain itu, Tri menambahkan untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.
Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.