Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Juara di Kategori Kunci T, Tekiro Bawa Pulang Penghargaan Brand Choice Award 2021

Posted by: 1764 viewer

Juara di Kategori Kunci T, Tekiro Bawa Pulang Penghargaan Brand Choice Award 2021
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Tekiro

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Miliki desain dengan warna dominan hijau dan kuda sebagai logo, merek terpercaya untuk produk perkakas tangan berkualitas tinggi ini menyediakan berbagai pilihan produk mulai dari industri hingga pemakaian rumahan. Selain itu, brand satu ini berkomitmen dalam produknya memilik 3 Standar International serta menggunakan Qualiti Control yang cukup lengkap, sehingga produknya dilakukan uji coba sebelum disebar luaskan.

Salah satunya adalah Kunci T, Kunci T sendiri merupakan hand tool yang tergolong dalam kelompok shock key atau kunci shock. Bentuknya mudah dikenali karena menyerupai huruf “T”. Penggunaannya pun sangat luas, bisa untuk proyek bangunan, kerajinan kayu, hingga bidang otomotif.

Kunci T hasil produksi dari brand ini juga berhasil mendapat pencarian tertinggi sebesar 16 ribu lebih dan transaksi mencapai 5 ribu ulasan dan review rating di angka sempurna 4,9. Membuat perusahaan ini semakin dikenal di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tekiro sebagai brand dan produk yang kini merajai penjualan di dua e-commerce berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori kunci T yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) secara online.

Mukhtaruddin, selaku SPV Online Market Tekiro sekaligus penerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id dan kepada para pelanggan Tekiro. “Penghargaan ini akan memotivasi kami sebagai sebuah brand agar semakin lebih baik dan tetap menjadi kepercayaan pelanggan”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Tekiro sebagai pemenang untuk kategori Kunci T pada ajang Brand Choice Award 2021.

“Brand ini diulas dilebih dari 16 ribu halaman internet. Di dua marketplace teratas, produknya terjual lebih dari 5 ribu produk, dengan review 3,5 ribu lebih dan rating rata-rata 4,9. Membuktikan, brand ini menjadi pilihan konsumen untuk kategori Kunci T.” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, di era digital, ada lima tahapan penting seorang konsumen dalam memilih produk atau brand yaitu melalui; pertama Dikenal, yaitu sejauh mana orang tahu tentang brand, yang didapatkan melalui media sosial, media masa, iklan maupun mesin pencari. Kedua, Disukai, Konsumen mencari berbagai referensi akan sebuah produk yang disukai oleh para netizen dengan melihat jumlah produk yang terjual, rating & review. Ketiga, Bertanya, calon konsumen akan bertanya kepada penjual melalui berbagai sarana komunikasi baik melalui marketplaces, sosial media, whatsapp dana sarana chat yang lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri juga menyebutkan bahwa brand awareness penting bagi sebuah brand atau produk. Karena setiap konsumen akan mengawali pengalamannya dengan sebuah produk dengan mengenalnya, dengan melakukan penelusuran. Selanjutnya baru mempertimbangkan antara brand yang satu dengan yang lain, dengan membandingkan dari sisi merek, harga, fitur, benefit dan kualitas.

Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group menyebut Brand Choice Award adalah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...