Jum'at, 17 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kampanye “Colorful People”, Fanta Debutkan Fanta Orange Bervitamin C

Posted by: 2304 viewer

Kampanye “Colorful People”, Fanta Debutkan Fanta Orange Bervitamin C
Fanta Orange Bervitamin C

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Coca-Cola Indonesia resmi meluncurkan kampanye terbaru dari Fanta, “Colorful People” (#PejuangKeseruan), pada akhir September ini (27/9). Melalui kampanye ini, Coca-Cola mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari momen yang galau, dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usia.

Dijelaskan Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, “Kampanye terbaru kami ini untuk mendorong konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapan pun dan di mana pun mereka berada.”

Lebih jauh ia menerangkan, “Colorful People” (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini, di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia. Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye ini digarap oleh agency Santo Buenos Aires dan diadaptasi oleh Craft. Kampanye ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home, seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’. Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital, dan di setiap toko yang menjual produk-produk Fanta. Fanta akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka. Konsumen dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan Fanta “Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

Berbarengan dengan peluncuran kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan), Fanta juga memperkenalkan Fanta Orange terbaru dengan vitamin C. “Kini, dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk Fanta yang enak sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” pungkas Fitriana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...