Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kasoem Group Luncurkan Aplikasi Kasoem Plus

Posted by: 589 viewer

Kasoem Group Luncurkan Aplikasi Kasoem Plus
Kasoem/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan layanan visual dan pendengaran Kasoem Group resmi meluncurkan aplikasi untuk mempermudah akses layanan pelanggan di era Artificial Intelligence (AI) bernama Kasoem Plus.
 
“Era sekarang sudah sangat digital, salah satu perubahannya dari sisi teknologi. Dengan adanya AI tentunya mengubah budaya dari customer kami, kita ingin stay relevan dengan mereka,” kata Deputy CEO Marketing and Business Development Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem dikutip Antara, Senin (4/9/2023).

Menurut dia, aplikasi Kasoem Plus dirancang untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan Kasoem Vision Care (layanan kesehatan visual pada mata) dan Kasoem Hearing Center (layanan kesehatan pendengaran pada telinga). 

Melalui aplikasi ini, lanjutnya, pelanggan dapat mengakses pembelian produk secara daring tanpa harus pergi ke gerai Kasoem secara luring.
 
Selain itu, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan saat mengunduh aplikasi Kasoem Plus, yakni berupa sign up reward, point reward, diskon spesial member, member get member reward, belanja via aplikasi, hingga satu member untuk seluruh keluarga. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi Kasoem Plus bebas biaya dan dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play Store dan App Store.
 
Kasoem juga melakukan peningkatan layanan Kasoem Care, yakni layanan omni channel customer service untuk kemudahan akses informasi atau bantuan kepada pelanggan. 

Saat ini, Kasoem Care dibekali dengan fitur Artificial Intelligence (AI) melalui kanal WhatsApp berupa consultative virtual assistant.
 
Consultative virtual assistant dapat diakses selama 24 jam, yakni HESTI (Hearing Bestie) untuk layanan Kasoem Hearing Care dan VIDY (Vision Buddy) untuk layanan Kasoem Vision Care. 

Sementara itu, Head Customer Experience Kasoem Group, Yanuar Rizky mengatakan, Kasoem juga menyediakan layanan konsultasi daring tatap muka via Zoom (Face2Face Online Consultation) untuk konsultasi kebutuhan pembelian alat bantu dengar.
 
“Layanan pelanggan yang bisa diakses melalui Instagram, Facebook, WhatsApp, E-Mail, semuanya sudah terintegrasi,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...