Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kemeriahan Upacara Pembukaan PON XX Papua, Warga: Terima Kasih PLN

Posted by: 1495 viewer

Kemeriahan Upacara Pembukaan PON XX Papua, Warga: Terima Kasih PLN
Upacara Pembukaan PON XX Papua

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kesuksesan pembukaan PON XX Papua, Sabtu (2/10) malam, membuat Indonesia dipandang oleh seluruh dunia. Kilau lampu yang mengiringi acara pembukaan selama tiga jam tersebut bahkan sempat tranding topic world wide platform Twitter.

Kemewahan pembukaan ini tak lepas dari kontribusi PLN dalam memastikan keandalan listrik selama acara berlangsung.

Dentuman musik dari 88 unit perangkat sound system serta gemerlap ratusan cahaya lampu turut melengkapi kemeriahan pembukaan pesta olahraga nasional di Stadion Lukas Enembe. Puluhan ribu pasang bola mata yang menyaksikan langsung ikut terhanyut dalam euforia energi PON XX di Bumi Cenderawasih itu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu nona asal Jayapura, Meskerorey mengaku terkagum hingga tak mampu berkata kata saat menyaksikan secara langsung pembukaan PON. Kata dia, gemerlap lampu yang mewah baru pertama kali ini berkilauan di tanah Papua.

"Acara tadi amazing. Lampunya keren sekali. Petasan keren sekali. Saya rekam semua lampunya. Listrik tidak ada gangguan tidak ada hambatan. Penerangan semuanya sangat memuaskan," ujar Meskerorey.

Tidak hanya Meskerorey, Bunga yang menyaksikan langsung juga mengaku berdecak kagum atas pementasan tadi malam. "Ini momen yang bukan biasa buat Papua. Ini kemeriahan yang luar biasa. Ini baru pertama kali terjadi di Papua. Ini megah dan kami sebut ini indah dan mewah sekali," tambah Bunga.

Warga lainnya, Roy Kermas  mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memasok listrik yang andal untuk menyukseskan PON XX Papua.

"Kami lahir dan besar di Papua baru pernah merasakan keindahan seperti ini. Terima kasih untuk PLN yang sudah terangi PON Papua," ungkap Roy usai menghadiri acara PON XX Papua.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keandalan pasokan listrik PLN tak hanya menerangi arena PON XX Papua, daerah sekitar juga mendapatkan pasokan yang memadai. Ucapan syukur, disampaikan salah satu warga, Merlien Monim. Menurutnya, sebelum ada helatan PON, jalan-jalan di area Kampung Harapan minim pencahayaan.

"Mengucap syukur untuk cahaya yang PLN kasih. Karena ada PON di sepanjang kampung Harapan jadi terang," katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...