Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kerry Wujudkan Nutrisi Berkelanjutan di Industri Makanan dan Minuman

Posted by: 1058 viewer

Kerry Wujudkan Nutrisi Berkelanjutan di Industri Makanan dan Minuman
Kerry Wujudkan Nutrisi Berkelanjutan di Industri Makanan

INFOBRAND.ID- Pandemi telah memicu perubahan perilaku konsumen dalam mengonsumsi produk, termasuk makanan dan minuman (mamin). Studi McKinsey menunjukkan, lebih dari 50% konsumen berubah perilakunya menjadi lebih fokus pada produk yang ramah lingkungan.

Konsep sustainability di industri mamin tersebut turut didukung Kerry, perusahaan rasa dan nutrisi. Oleh karena itu, Kerry menggelar diskusi panel bertajuk "Creating a World of Sustainable Nutrition".

Berkolaborasi dengan McKinsey Asia dan GAPMMI (Gabungan Produsen Makanan Minuman Indonesia), diskusi panel kali ini membahas seputar perilaku konsumen yang bergeser dan aspek utama untuk mewujudkan nutrisi berkelanjutan di industri mamin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejatinya, nutrisi berkelanjutan dan transformasi sistem pangan memiliki peluang besar untuk meningkatkan keuntungan finansial, sosial, dan lingkungan.

Diungkapkan General Manager of Kerry Indonesia William Kelly, Kerry berkomitmen untuk mewujudkan dunia dengan nutrisi berkelanjutan, yang memungkinkan konsumen dapat mengonsumsi produk makanan dan minuman dengan rasa enak tanpa mengesampingkan aspek nutrisi di dalamnya, serta berdampak positif bagi lingkungan hidup.

"Akan tetapi, kami mengakui bahwa kolaborasi dan kerja sama dari pelaku industri merupakan hal yang paling dibutuhkan untuk mewujudkannya. Untuk itu, kami mengundang pelaku industri untuk bergerak dan menghadirkan makanan dengan rasa yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih berkelanjutan," ajaknya.

Dalam perjalanan menciptakan dunia dengan nutrisi berkelanjutan, Kerry telah merancang strategi yang meliputi seluruh aspek berkelanjutan dalam hal nutrisi, lingkungan, dan sosial. Untuk konsumen, Kerry menyiapkan keamanan dan keselamatan makanan, nutrisi positif dan seimbang, nutrisi tambahan, serta nutrisi yang dipersonalisasikan bagi kebutuhan kesehatan tertentu.

“Kerry berkomitmen untuk memastikan sustainable nutrition tersedia untuk seluruh kelompok sosial ekonomi. Hal tersebut akan melibatkan inovasi dan kolaborasi dengan mitra kami. Hari ini, Kerry telah mencapai lebih dari 1 miliar konsumen dengan solusi nutrisi yang positif dan seimbang. Kami yakin akan mencapai lebih dari 2 miliar masyarakat dengan solusi sustainable nutrition pada 2030 dengan dukungan dari mitra kami," papar Daniel Campion, Sustainability Director of Kerry APMEA.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...