Rabu, 29 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Kerry Wujudkan Nutrisi Berkelanjutan di Industri Makanan dan Minuman

Posted by: 761 viewer

Kerry Wujudkan Nutrisi Berkelanjutan di Industri Makanan dan Minuman
Kerry Wujudkan Nutrisi Berkelanjutan di Industri Makanan

INFOBRAND.ID- Pandemi telah memicu perubahan perilaku konsumen dalam mengonsumsi produk, termasuk makanan dan minuman (mamin). Studi McKinsey menunjukkan, lebih dari 50% konsumen berubah perilakunya menjadi lebih fokus pada produk yang ramah lingkungan.

Konsep sustainability di industri mamin tersebut turut didukung Kerry, perusahaan rasa dan nutrisi. Oleh karena itu, Kerry menggelar diskusi panel bertajuk "Creating a World of Sustainable Nutrition".

Berkolaborasi dengan McKinsey Asia dan GAPMMI (Gabungan Produsen Makanan Minuman Indonesia), diskusi panel kali ini membahas seputar perilaku konsumen yang bergeser dan aspek utama untuk mewujudkan nutrisi berkelanjutan di industri mamin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejatinya, nutrisi berkelanjutan dan transformasi sistem pangan memiliki peluang besar untuk meningkatkan keuntungan finansial, sosial, dan lingkungan.

Diungkapkan General Manager of Kerry Indonesia William Kelly, Kerry berkomitmen untuk mewujudkan dunia dengan nutrisi berkelanjutan, yang memungkinkan konsumen dapat mengonsumsi produk makanan dan minuman dengan rasa enak tanpa mengesampingkan aspek nutrisi di dalamnya, serta berdampak positif bagi lingkungan hidup.

"Akan tetapi, kami mengakui bahwa kolaborasi dan kerja sama dari pelaku industri merupakan hal yang paling dibutuhkan untuk mewujudkannya. Untuk itu, kami mengundang pelaku industri untuk bergerak dan menghadirkan makanan dengan rasa yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih berkelanjutan," ajaknya.

Dalam perjalanan menciptakan dunia dengan nutrisi berkelanjutan, Kerry telah merancang strategi yang meliputi seluruh aspek berkelanjutan dalam hal nutrisi, lingkungan, dan sosial. Untuk konsumen, Kerry menyiapkan keamanan dan keselamatan makanan, nutrisi positif dan seimbang, nutrisi tambahan, serta nutrisi yang dipersonalisasikan bagi kebutuhan kesehatan tertentu.

“Kerry berkomitmen untuk memastikan sustainable nutrition tersedia untuk seluruh kelompok sosial ekonomi. Hal tersebut akan melibatkan inovasi dan kolaborasi dengan mitra kami. Hari ini, Kerry telah mencapai lebih dari 1 miliar konsumen dengan solusi nutrisi yang positif dan seimbang. Kami yakin akan mencapai lebih dari 2 miliar masyarakat dengan solusi sustainable nutrition pada 2030 dengan dukungan dari mitra kami," papar Daniel Campion, Sustainability Director of Kerry APMEA.

IKLAN INFOBRAND.ID

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...


Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri

Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri
Jakarta, INFOBRAND.ID- Sebagai anak perusahaan Astra di lini bisnis Teknologi Informasi (TI) yang bergerak di bidang usaha printing & digital serv...