Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kini Lebih Mudah Berobat di Primaya Hospital dengan Aplikasi Garda Mobile

Posted by: 980 viewer

Kini Lebih Mudah Berobat di Primaya Hospital dengan Aplikasi Garda Mobile
Seorang pelanggan melakukan input kode booking secara mandiri melalui Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), pelanggan dapat langsung menuju ruang konsultasi dokter.

INFOBRAND.ID-Garda Medika kembali mengoptimalkan layanannya dengan memperkenalkan inovasi terbaru Express Appointment dalam aplikasi Garda Mobile Medcare. Fitur ini telah dihadirkan pada tahun 2022 dibeberapa jaringan Garda Medika, dan kini para pelanggan dapat membuat appointment rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre di counter pendaftaran rawat jalan dan pembayaran secara cashless di seluruh jaringan Primaya Hospital Group. Penandatanganan komitmen kerja sama ini dilakukan oleh Garda Medika dan Primaya Hospital Group pada hari ini (19/10) di Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat.

Di era digitalisasi yang memberikan dampak pada perubahan perilaku masyarakat yang menginginkan sesuatu yang praktis dan instan, fitur Express Appointment dikembangkan setelah melakukan identifikasi secara detail dan menyeluruh terhadap proses layanan rawat jalan dan kebutuhan pelanggan.

Garda Medika menemukan pain point, bahwa para pelanggan cenderung mengalami waktu tunggu yang lama dan antrean panjang saat melakukan pendaftaran rawat jalan hingga kekhawatiran akan ketersediaan dokter yang dibutuhkan saat tiba di rumah sakit. Oleh karena itu, fitur Express Appointment dihadirkan sebagai jawaban dalam memberikan kemudahan bagi para pelanggan Garda Medika guna mendaftarkan jadwal konsultasi di rumah sakit rekanan tanpa perlu antre di meja pendaftaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Express Appointment, para pelanggan dapat mendaftarkan diri di aplikasi Garda Mobile Medcare dan melakukan input kode booking yang telah didapatkan melalui mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM). Kemudian para pelanggan dapat langsung menuju ruang konsultasi dokter. Fitur ini membantu para pelanggan dalam mengurangi waktu tunggu sehingga konsultasi langsung dapat lebih cepat dan efektif.

Tidak hanya sebatas memfasilitasi penjadwalan janji temu, fitur ini juga menawarkan layanan pembayaran dan penebusan obat secara cashless. Express Appointment dari Garda Medika merupakan layanan integrasi appointment  antara rumah sakit dengan pelanggan asuransi kesehatan secara online yang dilengkapi dengan proses cashless yang pertama di Indonesia.

“Sebagai asuransi yang dapat diandalkan, Express Appointment dihadirkan sebagai bentuk respons yang praktis dan seamless guna menjawab kebutuhan para pelanggan dalam memenuhi semua kebutuhan kesehatannya. Maka dari itu, perluasan jaringan di Primaya Hospital Group ini, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan Garda Medika sehingga dapat memberikan peace of mind secara meluas. Kami juga tidak akan berhenti di sini untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi memastikan Garda Medika mencapai tujuannya dan menjadi asuransi kesehatan yang dapat diandalkan dalam setiap momen,” ujar Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025

Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025
INFOBRAND.ID – Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia terus bertransformasi seiring dengan pesatnya perkembangan tekno...


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...