INFOBRAND.ID-Produk Kesehatan perawatan organ intim Wanita ini menorehkan prestasi nya lewat keterpilihan brand nya di 2 marketplace ternama. Diterima nya Penghargaan brand Choice award 2023. Ini membuktikan bahwa brand Lactacyd Feminine Wash dipercaya oleh customer Indonesia lantaran Permintaannya pun terus meningkat pesat, mencapai 34 ribu transaksi.
Seperti kita ketahui Lactacyd Feminine Wash merupakan sabun kewanitaan #1 di dunia dan merupakan satu-satunya brand pembersih area kewanitaan di Indonesia dengan kandungan Lactoserum dari 100% ekstrak susu alami dan juga Lactic Acid yang kaya manfaat dan telah teruji secara dermatologis. Lactacyd Feminine Wash juga telah tersertifikasi organic dan terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan.
“Kandungan Lactoserum dari 100% ekstrak susu alami bermanfaat untuk membersihkan dan melindungi area kewanitaan dari iritasi, gatal, bau tak sedap. Sementara Lactic Acid Organic bermanfaat untuk melindungi area kewanitaan dari iritasi,” papar Midha Mulyaningrum, Country Growth Activator Lead – Indonesia Consumer Healthcare.
Midha menjelaskan hadir selama lebih dari 75 tahun dan merupakan sabun kewanitaan #1 di dunia, inovasi Lactoserum dan Organic Lactid Acid memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi para wanita di Indonesia.
Lebih lanjut Midha menjelaskan bahwa Lactacyd Feminine Wash hadir dalam 2 varian yaitu Lactacyd All Day Care untuk perlindungan sehari-hari dan juga Lactacyd Odor Fresh untuk perlindungan dari bau tak sedap dan menghadirkan wangi segar alami 24 jam. Product Lactacyd All Day Care dan Lactacyd Odor Fresh tersedia di seluruh Indonesia baik di Minimarket, Supermarket, Health & Beauty store, apotik dan juga tersedia secara online di official store.
Bagi yang masih penasaran dengan produk Lactacyd Feminine Wash, produk kewanitaan ini sangat cocok digunakan untuk para wanita di Indonesia yang ingin menjaga & memastikan kesehatan area kewanitaannya.
Untuk menentukan brand-brand peraih Brand Choice Award 2023, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitan dan perkembangan brand di Indonesia, untuk melakukan riset Brand Choice Index 2023. Selanjutnya brand-brand yang masuk dalam kriteria pemenang Brand Choice Index 2023, merupakan brand-brand pilihan konsumen, yang layak untuk mendapatkan pengakuan bergengsi Brand Choice Award 2023.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, riset Brand Choice Index 2023 dilakukan pada bulan Januari – Maret 2023, terhadap 350 kategori produk dengan lebih dari 3.000 brand, di dua marketplace teratas di Indonesia. Adapun parameter penilaian yang digunakan, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.
“Dari riset yang dilakukan, hingga periode riset dilakukan terdapat total transaksi sebanyak 202,2 juta transaksi, dengan ulasan pelanggan sebanyak 70,7 juta dan rata-rata rating 4,81 dari 5,” ungkap Tri Raharjo.