Lazada Indonesia sebagai salah satu E-Commerce terbesar di Indonesia meluncurkan LazMall yang diklaim sebagai mall digital terbesar di Asia Tenggara. Mall ini tersedia di aplikasi Lazada secara langsung. Brand ini melakukan gebrakan awal dengan mengenalkan kampanye 9.9 yang melibatkan 300 brand lokal dan internasional.
Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Alessandro Piscini, menuturkan Lazada akan terus mendobrak keterbatasan eCommerce dan berinovasi dalam pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen maupun brand. "Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” kata Alessandro dalam pernyataannya di Jakarta.
Menurutnya, komitmen Lazada ialah untuk kepuasan berbelanja konsumen dengan 100% produk otentik. Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik, Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang.
Kemudahan lainnya ialah pengembalian barang dalam 15 hari tanpa ribet. Jika konsumen berubah pikiran dan tidak puas dengan produk yang mereka beli, dalam 15 hari konsumen dapat mengembalikan produknya dengan mudah.
Brand-brand besar pun menghiasi LazMall ini seperti HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.