INFOBRAND.ID- Produsen global dan pemasok produk listrik untuk Low Voltage Power Distribution, Final Distribution, Power Management, Motor Control and Protection, Industrial Components, and Home Electric offers baru-baru ini meraih penghargaan Brand Choice For Home & Living 2023.
Penghargaan tersebut di selenggarakan INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia, Adapun penghargaan ini dilakukan secara daring Zoom Meeting, (02/11/2023).
"Dengan jejak di 50 negara, kami merupakan pemimpin dalam produk listrik yang nilainya ditunjuk untuk sektor perumahan, komersial, industri, dan utilitas. Kami menghargai peluang untuk semua dan memberikan kombinasi terbaik dari penawaran yang terjangkau dan handal untuk memenuhi permintaan akses listrik yang aman," kata Country Sales Manager Himel, Herry Tjhin.
Herry mengatakan saat ini perusahaan memfokuskan diri menjual peralatan listrik komponen panel tegangan rendah melalui toko daring khusus sebagai Upaya agar masyarakat mudah untuk mengakses produk perusahaan.
“Melalui saluran Instagram kami (https://www.instagram.com/himel.indonesia/), kami telah memulai percakapan tentang keamanan kelistrikan dan kebutuhan akan produk kelistrikan berkualitas tinggi,” ujar Herry Tjhin.
Dalam menjangkau pelanggan, Himel melakukan pendekatan dengan melakukan kegiatan promosi edukasi, terutama tentang keselamatan anak untuk produk listrik, perlunya produk bersertifikasi SNI, dan penggunaan bahan tahan api berkualitas tinggi.
Upaya tersebut telah berhasil mengedukasi masyarakat bahwa mereka harus yakin dengan fitur produk listrik yang mereka beli.
Bicara kualitas produk Herry menjelaskan Himel Miniature Circuit Breaker diproduksi di China dengan pusat penelitian dan pengembangan khusus. Mulai dari 18mm dan 1Pole dengan kapasitas putus 6kA.
Menurut Herry, produk MCB untuk ukuran 27mm, 4Poles dan kapasitas putus hingga 10kA. Dengan ratusan produk yang dapat memenuhi persyaratan produksi dan keamanan dari berbagai aplikasi, MCB Himel sangat cocok untuk rumah, kantor, dan ruang komersial.
“Produk kami bersertifikat SNI, hal ini bisa kami pastikan untuk keamanan, kualitas dan perlindungan konsumen. Dengan sertifikasi RoHS internasional, elemen berbahaya seperti timbal, Kadmium, Merkuri, dan Kromium tidak digunakan dalam pembuatan MCB HIMEL,” tutur Herry Tjhin.
Kegiatan promosi di media sosial, HIMEL memfokuskan untuk mengedukasi masyarakat tentang fitur keselamatan dasar produk kelistrikan seperti kebutuhan produk kelistrikan yang terjamin kualitasnya dan bersertifikat, penggunaan dan pemasangan yang benar, bahaya kelistrikan umum, dan cara mencegahnya. Kegiatan promosi yang dilakukan adalah tentang perlunya pemasangan kabel yang rapi menggunakan pengikat kabel yang melibatkan ratusan orang.
“Karena upaya kami dalam mengangkat topik keselamatan listrik, kami memiliki pengikut yang kuat di Instagram. Kami percaya mendidik orang tentang keselamatan listrik adalah langkah terpenting untuk mencegah bahaya listrik,” jelas Herry Tjhin.
Selain mengedukasi ke pelanggan akan pentingnya keselamatan kelistrikan, Himel pun melibatkan para peserta dalam kegiatan promosi dengan retail digital, pembagian hadiah, dan mengecek langsung ke dalam operasional HIMEL di Indonesia.
President Director HIMEL dan global team sering berkomunikasi dengan distributor, pengecer, tukang listrik, dan pelanggan. Melalui Instagram HIMEL menggunakan platform untuk memamerkan apa yang dilakukan dan apa yang terjadi di balik pembuatan produk aman berkualitas tinggi.