Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lewat Program Community Influencer, ZALORA Ajak Masyarakat Naikan Pendapatan di Masa Pandemi

Posted by: 1832 viewer

Lewat Program Community Influencer, ZALORA Ajak Masyarakat Naikan Pendapatan di Masa Pandemi
Community Influencer Program dari ZALORA

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 yang belum usai melanda dunia dan Indonesia memberikan dampak finansial yang cukup besar di tengah masyarakat umum. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan dan keuntungan lain yang biasanya didapatkan sebelum pandemi. Namun, kini masyarakat memiliki lebih banyak pilihan, salah satunya dapat memaksimalkan penggunaan akun media sosial pribadi dan bergabung dengan ZALORA Community Influencer Program.

Komisi yang diberikan melalui program ini berlaku ketika pembeli meng-klik link rujukan yang dibagikan melalui media sosial, dan nantinya dapat dilacak serta dikelola melalui platform Impact. Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai. Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di ZALORA, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favoritnya dan menghasilkan uang lebih di tengah pandemi.

ZALORA Chief Marketing Officer, Jo Bjordal mengatakan, “Kami selalu antusias melihat banyak cara kreatif yang dilakukan pelanggan dan komunitas dengan para mitra brand di media sosial. Dengan memperkenalkan CIP ZALORA yang didukung oleh Impact ini, kami ingin membentuk cara pelanggan berinteraksi dan berbelanja dengan kami, sembari memberikan penghargaan kepada mereka. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Antoine Gross, General Manager Impact di Asia Tenggara menambahkan, “ZALORA merupakan salah satu brand yang terbuka dan berpikiran maju, dengan menyadari peran kuat yang didapatkan dari strategi kemitraan dalam mendorong akuisisi pelanggan baru serta menciptakan ekuitas sebuah brand. Ketika pelanggan saat ini semakin tidak percaya dengan tipe pemasaran tradisional, inisiatif ZALORA Influencer Community Program justru menyajikan informasi yang lebih terpercaya, melalui ulasan dan rekomendasi yang sesuai dengan preferensi pelanggan.”

Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah tanpa syarat minimum followers. Pelanggan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri dengan akun ZALORA dan mulai dengan membagikan rekomendasi produk pada link tautan melalui media sosial sebagai bagian dari endorsement. Bergabung bersama ZALORA Community Influencer Program dengan registrasi di https://www.zalora.co.id/influencer/

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...