Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mahasiswa Manajemen Belajar Bata Ringan CITICON

Posted by: 2116 viewer

Mahasiswa Manajemen Belajar Bata Ringan CITICON
Mahasiswa Manajemen

Citicon menjadi bahan pembelajaran . belajar bukan hanya bisa di dapatkan di bangku kuliah. Pengalaman menjadi salah satu hal berharga yang dapat dijadikan pelajaran. Citicon ingin memberikan pengalaman bagi mahasiswa untuk melihat dunia kerja khususnya yang dilaksanakan di Citicon.
20 April 2018 sebanyak 49 orang mahasiswa dan 2 orang dosen datang mengunjungi pabrik Citicon di jl.Raya Pacet km 3 Jatilangkung Pungging Mojosari Mojokerto. Pukul 08.30 tamu Citicon dari Jurusan Manajemen Fakultas Bisnis Unika Widya Mandala Surabaya tersebut datang di pabrik Citicon.
 

Sebelum memasuki ruangan untuk mendapatkan materi, sebelumnya peserta melakukan foto bersama di taman Citicon. Taman menjadi spot foto favorit peserta karena sangat menarik perhatian, tidak banyak pabrik yang memiliki taman. Selesai berfoto peserta diarahkan masuk ke ruang meeting.
MC membuka acara dan mengucapkan selamat datang. Sambutan dari Citicon diwakili oleh HRD Citicon, Tyo. Sedangkan sambutan dari universitas disampaikan oleh Dea, dosen pendamping acara kunjungan tersebut.
 

Presentasi disampaikan oleh Agus Suwandi selaku manager produksi Citicon. Antusiasme peserta terlihat ketika sesi tanya jawab. Peserta bertanya seputar inventory stok yg dilakukan Citicon untuk membuat produk. Presentasi kedua disampaikan oleh Essy, Marketing Komuniakasi Citicon. Tema yang diangkat adalah seputar digital marketing karena saat ini perkembangan dunia digital semakin pesat dan semua perusahaan mulai ekspansi menggunakan teknologi digital. Peserta bersemangat saat tanya jawab seputar sosial media.
 

IKLAN INFOBRAND.ID

Setelah presentasi peserta diajak untuk berkeliling pabrik dengan dipandu beberapa karyawan Citicon. Pertanyaan bermunculan sembari berkeliling. Pukul 10.30 peserta kembali ke ruang meeting untuk bermain games. Games di pandu oleh MC dan hadiah voucher senilai Rp.50.000,00 diberikan kepada peserta.
 

Acara di tutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Citicon maupun dari mahasiswa. Setelah itu salah satu mahasiswa diminta untuk memimpin doa penutup. Foto bersama kembali dilakukan mahasiswa di lobby Citicon.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...