Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

McDonald's Kembali Hadir di Kawasan Sarinah, Usung Konsep Desain RAY

Posted by: 1495 viewer

McDonald's Kembali Hadir di Kawasan Sarinah, Usung Konsep Desain RAY
McDonald's Hadir kembali selama 3 Tahun

INFOBRAND.ID-Setelah menutup gerai ikoniknya di Gedung Sarinah, awal Juli ini (1/7), McDonald's Indonesia resmi membuka gerai barunya, McDonald's Thamrin Jaya. Gerai baru tersebut hadir di atas lahan 528 meter persegi dengan beroperasi selama 24 jam.

Dijelaskan Rizki Haryadi, Corporate Communications Supervisor of McDonald's Indonesia, McD kembali ke Thamrin untuk melanjutkan mengukir cerita dan cinta yang sudah lama terjalin di antara McDonald’s, Thamrin, dan pelanggan setia di lokasi tersebut.

"Kami ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan terus menyapa konsumen, di mana pun mereka berada. Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan terbaik yang disediakan," ungkap Rizki kepada MIX.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebib jauh ia menjelaskan, gerai McDonald's Thamrin Jaya mengusung konsep desain baru yang dinamakan desain RAY.

Desain ini berbeda dari restoran McDonald’s pada umumnya yang khas dengan suasana riang dan energik. "McDonald’s Thamrin Jaya hadir dengan nuansa yang lebih simpel, klasik, dan elegan. Desain ini dirancang untuk menjadi tempat istirahat dari hiruk-pikuk dan kebisingan kehidupan perkotaan saat ini, dengan lebih menonjolkan layanan dan kenyamann orang-orang yang datang untuk menikmatinya," paparnya.

Diakui Rizki, hal baru yang ditawarkan McDonald's Thamrin Jaya adalah konsep restoran dengan desain RAY yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya, bahkan menjadi yang pertama di Indonesia. Oleh karena itu, McD juga menghadirkan seragam khusus untuk kru McD Thamrin Jaya.

"Target dari hadirnya restoran McDonald's Thamrin Jaya ini adalah untuk memberikan kontribusi positif terhadap total omset McDonald’s Indonesia dan perkembangan perekonomian daerah," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...