Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital

Posted by: 2622 viewer

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital
Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad

Berdasarkan data yang dikutip dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2018 pengguna internet di Tanah Air telah mencapai angka 171 juta jiwa. Jumlah tersebut merepresentasikan 64,8% dari total keseluruhan penduduk Indonesia pada sensus tercatat di tahun yang sama.

Mendapati fakta empiris itu, Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad berujar para pelaku brand di Tanah Air dapat memanfaatkan momentum perkembangan digital sebagai motor penggerak ekspansi bisnis.

“Kreativitas dalam mengolah konten inilah yang akan menjadi tantangan tersendiri sekaligus peluang bagi para pengelola brand dan seluruh stakeholders untuk dapat menumbuhkan konsumen loyal dan menjaring pasar baru,” tuturnya saat memberikan sambutan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Jakarta, Kamis (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, ranah digital memberikan ruang bagi brand-brand cerdas untuk berkreativitas secara maksimal dengan exposure tanpa batas.

“Perkembangan teknologi informasi dan juga dunia maya membuka peluang terbentuknya ekosistem kompetisi bisnis yang dinamis,” imbuhnya.

Secara khusus Arief menyebut, ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bentuk apresiasi terhadap pelaku brand yang secara konsisten tumbuh sejalan dengan kemajuan teknologi. Selain itu, dia juga memberikan kredit kepada para pebisnis dalam upaya menyesuaikan gaya komunikasi dengan memanfaatkan berbagai platform digital seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Untuk itu, perusahaan dituntut agar selalu kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya di tengah gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” terangnya.

Untuk diketahui, PT Media Ads Indonesia merupakan salah satu entitas usaha yang berada dibawah naungan INFO BRAND GROUP. Media Ads sendiri bergerak dalam bidang periklanan, sosial media management, public relation, dan event management.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pada perusahaan kami, Media Ads menerapakan rumusan AIDA sebagai konsep dasar kerja marketing, yakni attention, interest, desire dan action,” jelasnya.

Untuk itu, perhelatan  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 sangat relevan dengan aktivitas Media Ads dalam mengakomodir kebutuhan para pelaku usaha di Tanah Air yang ingin mem-booster brand andalan mereka.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...