Sabtu, 26 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital

Posted by: 29-07-2019 12:34 WIB 737 viewer

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital
Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad

Berdasarkan data yang dikutip dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2018 pengguna internet di Tanah Air telah mencapai angka 171 juta jiwa. Jumlah tersebut merepresentasikan 64,8% dari total keseluruhan penduduk Indonesia pada sensus tercatat di tahun yang sama.

Mendapati fakta empiris itu, Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad berujar para pelaku brand di Tanah Air dapat memanfaatkan momentum perkembangan digital sebagai motor penggerak ekspansi bisnis.

“Kreativitas dalam mengolah konten inilah yang akan menjadi tantangan tersendiri sekaligus peluang bagi para pengelola brand dan seluruh stakeholders untuk dapat menumbuhkan konsumen loyal dan menjaring pasar baru,” tuturnya saat memberikan sambutan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Jakarta, Kamis (25/7).

Menurut dia, ranah digital memberikan ruang bagi brand-brand cerdas untuk berkreativitas secara maksimal dengan exposure tanpa batas.

“Perkembangan teknologi informasi dan juga dunia maya membuka peluang terbentuknya ekosistem kompetisi bisnis yang dinamis,” imbuhnya.

Secara khusus Arief menyebut, ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bentuk apresiasi terhadap pelaku brand yang secara konsisten tumbuh sejalan dengan kemajuan teknologi. Selain itu, dia juga memberikan kredit kepada para pebisnis dalam upaya menyesuaikan gaya komunikasi dengan memanfaatkan berbagai platform digital seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Untuk itu, perusahaan dituntut agar selalu kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya di tengah gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” terangnya.

Untuk diketahui, PT Media Ads Indonesia merupakan salah satu entitas usaha yang berada dibawah naungan INFO BRAND GROUP. Media Ads sendiri bergerak dalam bidang periklanan, sosial media management, public relation, dan event management.

“Pada perusahaan kami, Media Ads menerapakan rumusan AIDA sebagai konsep dasar kerja marketing, yakni attention, interest, desire dan action,” jelasnya.

Untuk itu, perhelatan  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 sangat relevan dengan aktivitas Media Ads dalam mengakomodir kebutuhan para pelaku usaha di Tanah Air yang ingin mem-booster brand andalan mereka.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI