INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah kesibukan menjalankan ibadah dan meningkatkan spiritualitas, bulan Ramadhan juga menjadi momen yang tepat bagi semua kalangan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Tidak terkecuali bagi brand seperti Lactacyd, yang melihat bulan suci ini sebagai kesempatan emas untuk berkontribusi dalam kebaikan sosial.
Eka Puteri Widiyaningsih, Brand Activator Lactacyd mengatakan, bagi brand-nya, Ramadhan bukan hanya tentang puasa dan ibadah semata, tetapi juga tentang bagaimana mereka bisa berbagi kebaikan dengan masyarakat di sekitarnya.
“Melalui program CSR dan keterlibatannya dalam inisiatif Ramadhan Brand Berbagi (RBB), Lactacyd tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai bagian integral dari komunitas yang mereka layani,” kata dia pada INFOBRAND.ID, Kamis (21/3/2024).
Ya, dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Lactacyd berupaya untuk menyebarkan manfaat kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dengan menyadari pentingnya akses kesehatan yang mudah dan terjangkau.
“Perusahaan ini tidak hanya menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program CSR yang bermanfaat,” ujarnya lagi.
Partisipasi Lactacyd dalam program RBB, dikatakan Eka, tidak hanya sekadar upaya untuk memperkuat citra merek, tetapi juga merupakan manifestasi dari nilai-nilai yang mereka anut. Dengan berbagi dengan mereka yang membutuhkan selama bulan suci ini.
“Lactacyd berharap dapat menyemangati dan memberikan dukungan kepada mereka yang kurang beruntung, menciptakan ikatan yang lebih kuat dalam Masyarakat,” jelasnya.
Dengan demikian, di tengah semangat Ramadhan yang penuh kasih dan kedermawanan, Lactacyd menunjukkan bahwa berbagi tidak hanya menjadi tugas individu, tetapi juga tanggung jawab kolektif yang harus diemban oleh semua pihak, termasuk perusahaan-perusahaan besar.
“Melalui langkah-langkah konkret seperti partisipasi dalam RBB, Lactacyd membuktikan bahwa semangat berbagi dan peduli terhadap sesama tidak mengenal batas-batas, dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua kalangan dalam Masyarakat,” tandasnya.
Perlu diketahui, Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.
Program RBB ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puiasa, dan Bingkisan Lebaran.
Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.