Kamis, 27 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mendulang Konsumen, Sop Durian Durio Kini Hadir dengan Banyak Varian Menu

Posted by: 13-08-2019 11:07 WIB 282 viewer

Mendulang Konsumen, Sop Durian Durio Kini Hadir dengan Banyak Varian Menu
dok, Sop Durian Durio

INFOBRAND.ID - Aroma harum durian begitu semerbak, sama halnya dengan perkembangan bisnis olahan buah yang satu ini. Salahsatunya olahan Sop Durian, merk waralaba di bidang ini yang terus eksis adalah Sop Durian Durio. Outlet pusatnya yang berada di Depok 2 Tengah itu telah berkembang pesat, selain menu utama sop durian, di sana juga dihadirkan menu- menu lezat lainnya.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, Sop Durian Durio akan menyelenggarakan gebyar doorprize di outlet utamanya. Outlet di Depok 2 Tengah itu nantinya akan ada banyak balon berhadiah yang bisa didapatkan oleh konsumen selama 17- 18 Agustus. Mekanismenya costumer melakukan transaksi minimal Rp100 ribu tidak berlaku kelipatan, maka akan mendapatkan doorprize yang antara lainnya ada perlengkapan sekolah, parcel, dan hadiah lainnya.

Manager Marketing PT Sop Durian Durio, Wage Santoso mengatakan eksistensi brand ini terus hadir, utamanya gencar melalui sosial media. Selain itu mengutamakan kualitas rasa tetap dipertahankan oleh Sop Durian Durio. Bahkan di outletnya kini menyediakan menu lebih lengkap untuk menjadi pilihan costumer.

“Kini kita hadirkan menu pempek, steak, ayam geprek dan lainnya. Sop Durian berbagai varian rasa dan topping menambahkan kelezatan sebagai menu penutup,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID via sambungan telephone, akhir pekan lalu.

Menurut Santo, sapaan akrabnya di tengah perekonomian Indonesia yang lesu patut disyukuri Sop Durian Durio masih hadir menyapa pelanggan setianya. Harapannya dengan berbagai inovasi yang diberikan, pecinta Sop Durian akan lebih meningkat kembali.

Terkait dengan peluang usahanya, pihaknya masih menawarkan peluang kemitraan dengan nilai investasi Rp7,5 juta. Ada banyak alasan kenapa harus menjadi mitra Durio, salah satunya adalah dimana bisnis ini 100 persen asli brand lokal Indonesia. Selain itu segmen pasarnya luas dan juga masih sedikit kompetitornya.

“Nilai Rp7,5 juta itu mitra sudah langsung bisa menjalankan bisnisnya. Bahkan sejak awal kita tidak ada penarikan franchise feenya. Sehingga bisnis Sop Durian Durio ini masih sangat memberikan keuntungan. Kami harap ke depan akan ada penambahan mitra sebanyak- banyaknya,” tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...