Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengintip Potensi Bisnis Restoran ala Korea

Posted by: 3139 viewer

Mengintip Potensi Bisnis Restoran ala Korea
Chir Chir Fusion Chicken Factory (dok. FRANCHISEGLOBAL.COM)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Khazanah restoran dengan cita rasa Korean Style bertambah dengan dibukanya peluang kemitraan Chir Chir Fusion Chicken Factory di Jakarta pada 2016 lalu. Dimana outlet pertamanya sendiri terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Yudi selaku Manager Area Chir Chir Fusion Chicken Factory mengatakan bahwa saat ini sedikitnya sudah ada delapan cabang yang telah beroperasi. Dimana empat diantaranya adalah milik mitra.

“Jadi setelah kita buka outlet pertama di kawasan Pantai Indah Kapuk, kita lanjut buka outlet di Serpong dan Kelapa Gading. Baru setelah itu kita jual franchise di Luar Kota,” ujarnya saat ditemui INFOBRAND.ID di pameran franchise akhir pekan lalu di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rencananya, restoran dengan menu andalan berbahan baku ayam ini juga segera akan membuka cabang-cabang di kota lain di Indonesia. “Sampai akhir tahun 2019 kita targetkan buka lima sampai sepuluh cabang lagi,” kata dia.

Chir Chir Fusion Chicken Factory menyuguhkan berbagai varian rasa Korean Chicken, dimana salah satu masakan andalannya adalah Garlicky Tender yang merupakan perpaduan ayam gurih dibalut dengan saus special dan taburan bawang putih goreng.

Selain itu, Chir Chir Fusion Chicken Factory juga menyajikan Mi Chir, Original Tender, Kkungpungking, dan masakan berbahan dasar ayam lainnya.

“Memang kalau dilihat biasa saja. Tapi keunggulan kami itu bisa diukur dari rasa dan harganya yang boleh dibilang masih terjangkau oleh kantong. Karena harga per pax-nya itu hanya Rp60 ribu sampai Rp70 ribuan saja,” jelasnya.

Peluang Kemitraan

Chir Chir Fusion Chicken Factory masih akan terus melebarkan sayap bisnisnya melalui sistem kemitraan yang ditawarkannya. Nilai investasi yang dibutuhkan untuk mendirikan satu outlet berkisar di angka Rp2 miliar dengan masa kerjasama selama lima tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kerjasama itu, mitra akan dikenakan royalty fee sebesar 5,5 persen dari omset setiap bulannya. “Untuk ukuran lokasinya paling ideal itu antara 120 meter sampai 150 meter. Dan saat ini memang lebih banyak di mall-mall, karena pertumbuhannya memang sangat cepat sekali,” tutup Yudi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G

Ini Lensa Terbaru dari SOny, FE 24-50mm F2.8 G dan FE 16-25mm F2.8 G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony mengumumkan peluncuran dua produk lensa terbarunya di Indonesia yakni lensa ringkas 35mm full-frame yang kompatibel denga...


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...